H-1 Lebaran, Fuji An dan Thariq Halilintar Kompak Pemotretan Ala Orang Timur Tengah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar berdandan ala orang Timur Tengah di photoshoot terbaru. Meski tak tampil dalam satu frame, namun penampilan keduanya dipuji matching.

WowKeren - Fujianti Utami membagikan hasil pemotretan terbarunya yang mengusung tema Timur Tengah. Menariknya, Thariq Halilintar sang mantan juga melakukan pemotretan dengan konsep yang sama. Hasil foto tersebut dipamerkan keduanya di Instagram masing-masing, Jumat (21/4).

Meski tema pemotretan serupa, namun caption yang dituliskan Fuji dan Thariq sangat berbeda. "Gambaran meja makan besok lebaran," ujar Fuji. Sedang Thariq menuliskan, "Semoga Allah menerima amal ibadah kami dan amal ibadah kalian semua."

Bedanya di sini, Fuji melakukan sesi pemotretan tersebut bersama dengan sahabatnya, Violenzia Jeanette, sementara Thariq sendiri. Dalam foto, Fuji terlihat seperti perempuan Timur Tengah dengan memakai dress berwarn cokelat serta bandana di kepala. Ia dan Vio melakukan beberapa pose dengan memanfaatkan properti meja makan dan segala isinya yang telah disiapkan di sana.

Bukan hanya pakaian dan set foto yang disulap menjadi ala Timur Tengah, tapi riasan pada wajah Fuji juga demikian. Wajah imut Fuji terlihat lebih dewasa dengan makeup nude. Pun pose-pose yang ditunjukkan Fuji tak kalah dengan model papan atas.


Di sisi lain, Thariq rupanya juga melakukan pemotretan di tempat yang sama dengan Fuji. Hal itu dikarenakan fotografer yang mengambil foto mereka juga sama.

Menariknya di sini, baju yang dikenakan Thariq matching dengan dress milik Fuji dalam pemotretan tersebut. Sama halnya seperti Fuji, adik Atta Halilintar ini juga didandani layaknya pria Timur Tengah.

Thariq mengenakan sorban berwana hitam yang senada dengan celana panjangnya. Jambang dan kumis tipis Thariq pun semakin membuat penampilan pria 24 tahun ini tampak lebih macho. Ditambah aksesoris cincin di beberapa jarinya yang terlihat unik.

Hasil pemotretan keduanya pun menuai banyak pujian dari netter. Terutama penggemar Fuji dan Thariq yang masih berharap mereka bisa balikan sebagai sepasang kekasih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait