Nikita Mirzani Swag Tanggapi Nyinyiran Soal Anaknya Punya Beda Bapak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita belum lama ini dilamar oleh kekasihnya yang telah mualaf bernama Antonio Dedola. Wanita itu dikabarkan sudah hamil lagi meski belum dikonfirmasi kebenarannya.

WowKeren - Nikita Mirzani kini sudah memiliki 3 orang anak. Namun masing-masing anak dari wanita cantik itu memang memiliki ayah yang berbeda. Nikita memang beberapa kali mengalami kegagalan dalam berubah tangga.

Baru-baru ini, Nikita melakukan siaran langsung ditemani Fitri Salhuteru. Namun ada komentar nyinyir dari netizen yang menyoroti bagaimana ketiga anak aktris kelahiran tahun 1986 itu memiliki bapak yang berbeda.

Nikita menanggapi nyinyiran itu dengan cukup swag. "Eh gue kasih tau ya buat musuh-musuh gua, anak gua itu emang beda bapak. Kagak pernah gua rahasiain, satu anak satu bapak, emang kenape," ungkap Nikita.

"Rahim-rahim gue, yang ngelahirin gue, yang gedein gue, kok loe yang pada heboh kalau gue punya anak satu bapak, kenapa gue tanya. Gue tanya dulu nih, kenapa emang kalau anak gue lain bapak," sambungnya.

Nikita juga mengungkap bahwa meski beda bapak, semua anaknya lahir dari pernikahan resmi. "Kan rahim rahim gue, emang gue pakai rahim ibu loe. Yang penting gue hamil, kagak pernah di luar nikah," tutur Nikita.

Nikita mengatakan dalam silsilah keluarganya tidak boleh ada kasus hamil di luar nikah. "Gue nikah dulu baru bunting, gak ada gue bunting dulu baru nikah, nggak ada itu di silsilah keluarga gue, nggak boleh, nggak boleh, paham loe netizen," ucapnya.

Nikita bahkan dengan santai menyebut dirinya tidak masalah jika memiliki anak lagi dengan berbeda bapak. "Jadi nggak usah gomong-ngomong otw anak 4, eh anak gue 1000 juga beda bapak juga, emang kenapa," pungkasnya.

Sementara itu, Nikita belum lama ini dilamar oleh kekasihnya yang telah mualaf bernama Antonio Dedola. Wanita itu dikabarkan sudah hamil lagi meski belum dikonfirmasi kebenarannya. Bagaimana menurutmu?(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait