Enzy Storia Umbar Momen Bulan Madu, Aksi Koprol Bikin Ngakak
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan video baru di laman media sosial miliknya yang berkaitan dengan momen bulan madunya dengan sang suami, Molen Kasetra. Namun aksi tak terduga Enzy saat koprol bikin banyak orang salfok.

WowKeren - Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra atau Molen pada 20 Mei 2023. Setelah serangkaian acara di Jakarta, Enzy dan Molen lanjut menggelar resepsi di Bali pada hari Jumat (26/5) di Hotel Six Senses Uluwatu. Acara resepsi Enzy dan Molen kala itu pun dihadiri oleh banyak rekan artis dan sahabat sebagai tamu undangan.

Kini setelah seluruh rangkaian acara pernikahannya selesai, Enzy dan Molen diduga langsung menikmati bulan madu mereka di sana. Hal ini juga terlihat dari posrtingan terbarunya.

Enzy baru saja membagikan sebuah video dirinya di sebuah penginapan di Ubud, Bali. Tentunya ada juga sosok Molen sang suami di sana. Beragam sambutan untuk momen bulan madu mereka terlihat diberikan oleh pihak hotel tempat Enzy dan Molen berada.

Tak hanya saat menikmati suguhan makanan, Enzy juga sempat menunjukkan kegiatan yang dilakukannya dengan sang suami. Sebut saja misalnya kala berjalan-jalan dengan pakaian tradisional, hingga momen malam romantis berdua.

Melengkapi unggahan itu, Enzy memberikan pujian selangit untuk hotel tersebut. Ia membeberkan beragam kelebihan dan fasilitas yang didapatkannya. Namun alih-alih fokus pada keindahan Bali atau hotel tempat Enzy menginap, netter malah dibuat salfok dengan momen lain di video tersebut.


Tepatnya yakni saat Enzy berada di padang rumput yang cukup luas. Bagaimana tidak, alih-alih berjalan dengan anggun, Enzy justru terlihat melakukan koprol alias jungkir balik ke arah depan. Ia bak mengutarakan kebahagiaan dengan pose tangan membentuk X seraya full senyum usai aksi jungkir baliknya tersebut.

Tak pelak ke-random-an Enzy ini kembali memancing banyak komentar netizen. Mereka mengaku sempat dibuat geleng-geleng dengan aksi tak terduga istri Molen ini hingga akhirnya ngakak melihat tingkahnya. Beragam komentar menggelitik pun balik didapatkan oleh Enzy Storia.

"Knp ada adengan jungkir balik wkwk," tutur akun @niva****. "YaAllah ngapa roll depan wkwk," timpal akun @jend****. "Suamik udah ga heran sih wkwk," sedang ledek akun @hal*****.

"Queen of comedy mah susah, apa2 komedi terosssss. Bukannya guling2 dikasur, malah dirumput, ntar makin pegel dah," sedang canda akun @putra*****. "Ya ampuuun ada aja kelakuannya nzet," kata @laura***** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait