Asuh Rayyanza Anak Sultan, Sus Rini Tambahkan Profesi Mentereng di Profil Instagram
Instagram/tyarosalina
Selebriti

Sus Rini Perdiyanti kerap aktif membagikan kegiatan belajar mengajar bersama Rayyanza. Bukan dari kalangan artis, Sus Rini justru kini punya profesi baru yang tak kalah mentereng dari tugasnya mengasuh anak sultan.

WowKeren - Rini Perdiyanti agaknya bukan pengasuh sembarangan. Ia sempat dipuji sebagai duta parenting seperti artis cantik Nikita Willy.

Meski bukan dari kalangan artis, pola asuh wanita asal Jawa Barat ini sudah tak diragukan lagi. Kerap dijuluki Jenderal Rini, mantan TKW ini sering membagikan kegiatannya melatih Rayyanza untuk belajar banyak hal

Kehebatan Sus Rini menjinakkan Rayyanza agaknya membuat publik ikut kagum. Banyak yang akhirnya follow Instagram Sus Rini untuk belajar soal pola asuh anak. Bersamaan dengan popularitasnya, Sus Rini kini sudah hampir menyusul Mbak Lala yang followersnya mencapai jutaan. Bukan cuma itu, Sus Rini ternyata sudah punya profesi mentereng yang tercantum di profil Instagramnya.

Instagram

Profesi Sus Rini Bertambah Jadi Digital Creator


Tertera tulisan digital creator di profil Instagram Sus Rini. Namun beda dari Mbak Lala yang mencantumkan kontak person, Sus Rini agaknya masih belum ada rencana untuk menerima tawaran endorse.

Masih terkait Sus Rini, ia dulunya sempat mengungkap pengalamannya diwawancara saat hendak jadi pengasuh Rayyanza. Ia rupanya menjalaniwawancara berjam-jam sebelum diterima bekerja.

"Saya lagi cari lowongan pekerjaan terus yayasan saya telepon saya katanya, 'Sus, kamu siap bekerja lagi karena di status kamu siap bekerja'. Terus saya bilang, 'Iya bu', terus kata ibunya 'Kamu mau ambil job apa?'. Saya bilang 'Apa aja bu'," tutur Sus Rini. "Saya ditanya tetek bengek. Tapi enggak menanyakan tentang biasanya kaya interview itu pengalaman kerja ngurus anak gimana, ini lebih ke kepribadian."

Menariknya, Sus Rini tetaplah sosok yang humble. Meski sukses dan bisa gabung circle artis, Sus Rini berusaha sopan pada majikannya.

"Gara-gara bikin video sama Rayyanza, followers tambah banyak. Sebelumnya followersnya berapa?" tanya Raffi. "Sekarang udah 500 ribu," kata Sus Rini beberapa waktu lalu. "Wih banyak, kalah anak kantor. Udah dapat endorse belum? Mau kayak si Lala (dapat endorse)?" seru Raffi. "Tergantung ibu sama bapak, itu diluar dari pekerjaan saya. Terserah ibu sama bapak aja," kata Sus Rini merendah. "Tuh guys izin dulu," puji Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait