Perut Ngintip Zayyan XODIAC Buat Menggila
Twitter/XODIAC_MEMBERS
Selebriti

Zayyan XODIAC membuat gempar para penggemar karena menggoda dengan menarik pakaiannya ketika melakukan dance bersama dengan para anggota lainnya di konten baru.

WowKeren - Zayyan kembali muncul di konten baru XODIAC di Instagram pada Rabu, 31 Maret. Tak sendiri, ia bersama dengan Gyumin, Won Hyunsik, dan Lex kali ini.

Empat anggota XODIAC ini asyik menari bersama di taman bermain pada kesempatan ini. Mereka menggunakan lagu "I Wanna Love You" milik Akon ft. Snoop Dogg.

XODIAC tampil kompak mengenakan busana hitam pada konten baru mereka kali ini. Walau begitu, Zayyan cs menunjukkan style yang berbeda satu sama lain.

Zayyan cs menunjukkan kemampuan dance yang energik dan menunjukkan senyum ceria. Pada akhir video, XODIAC kompak menghampiri kamera dan memberikan pose manis untuk para penggemar.


Para penggemar ramai berseru gemas melihat konten baru grup yang baru saja debut dengan "Throw a Dice" ini. Ada pula yang dibuat salah fokus dengan tarian Zayyan.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu diketahui sedikit mengangkat sweater yang ia kenakan. Hal ini membuat bagian perutnya sedikit terlihat meski kurang dari sedetik. Walau begitu, momen ini sudah berhasil membuat para penggemar menggila.

"Hampir aja Zayyan memperlihatkan auroranya, tpi aturan perlihatkan aja si,biar kita² pada histeris awokawok😂," ungkap salah seorang penggemar. "ZAYYAN LO GA USAH NARIK' BAJU DEH, BUKA AJA SEKALIAN YAN🙂🙂," seru lainnya. "Udel zayyan keliatan woy wkwkwkwwk," beber lainnya. "Zayyanggg kamu arghhhhh bikin meleleh💝💝💝💝💝," kata lainnya.

Sementara itu, Zayyan sudah menyita perhatian sebelum resmi debut. Ia sempat menjadi peserta "Indonesian Idol" pada 2019 lalu sebelum akhirnya melenggang ke Korea Selatan menjadi trainee idol dan kini berhasil debut sebagai anggota XODIAC pada 25 April lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait