Ngereog Kala Dipuji Chris Martin Cantik, Najwa Shihab: Mbak Dakota Minggir Dulu
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab heboh sendiri saat mengungkap bahwa vokalis band Coldplay, Chris Martin sempat memujinya cantik kala mereka ngobrol melalui zoom belum lama ini.

WowKeren - Mewawancarai seorang bintang besar seperti vokalis Coldplay, Chris Martin adalah pengalaman menkajubkan bagi Najwa Shihab sepanjang 23 tahun kariernya menjadi seorang jurnalis. Baru kali ini perempuan yang biasa dikenal karena sikap tegasnya itu tampak heboh sendiri saat menceritakan momen inrterview-nya dengan Chris kepada Daniel Mananta.

Najwa menyebut ada satu momen tak terlupakan saat mewawancarai Chris yang ia panggil dengan sebutan "mas" itu. Momen tak terlupakan yang dimaksud Najwa adalah ketika Chris terang-terangan memuji dirinya cantik.

Najwa yang merupakan seorang penggemar Coldplay tentu saja girang, bahkan sampai tak bisa berkata-kata saat disebut cantik oleh idolanya sendiri. Terlebih pujian itu diucapkan langsung oleh Chris di hadapan Najwa.

"Ada bagian penting, please jangan di-skip yang waktu dia bilang gue beautiful. Sumpah demi Allah gue nggak bohong, dia bilang 'You look beautiful'. Gue yang 'Astaghfirullahaladzim ya Allah'," kata Najwa yang nampak masih speechless karena momen langka tersebut.


Ngereog Kala Dipuji Chris Martin Cantik, Najwa Shihab: Mbak Dakota Minggir Dulu

Source: YouTube

"Gue nggak pernah, 23 tahun jadi wartawan senorak ini, gue nggak pernah tahu nggak lo. Sumpah gue norak banget, mohon maaf," sambungnya. Daniel yang melihat tingkah menggemaskan Najwa itu pun hanya bisa tertawa.

Lantaran sudah dipuji oleh Chris, seketika Najwa merasa spesial. Ditambah lagi beberapa media online membuat artikel dengan judul yang semakin memancing rasa pede dalam dirinya. Kocaknya, Najwa sampai menyebut nama Dakota Johnson seolah saat ini ia sementara menggantikan posisi kekasih Chris tersebut.

"Biasalah media-media online sukanya judul yang clickbait gitu, kan. Terus tiba-tiba tadi gue dikirimin sama temen gue ada yang judul 'Tidak Disangka Chris Martin dan Najwa Shihab Ternyata Dekat, Inilah Faktanya' gitu. Gue kayak yang udah 'Mbak Dakota minggir ya, Mbak Najwa is here'," seloroh Najwa yang lagi-lagi mengundang tawa Daniel.

Bahkan bukan hanya Daniel, melainkan semua orang yang sedang menonton sesi bincang-bincang Najwa dengan sang presenter secara langsung. Sementara Najwa pun ikut tertawa karena kehebohannya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru