Reaksi Jleb Loly Usai Dihina Haters Bukan Anak Nikita Mirzani Hingga Jual Diri
Instagram
Selebriti

Perseteruan Nikita Mirzani dengan putrinya, Loly, menjadi perbincangan panas publik. Haters bahkan menyerang Loly dengan berbagai cibiran, mulai dari anak durhaka hingga dihina jual diri.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri, Laura Meizani Mawardi alias Loly kian memanas. Gadis berusia 16 tahun ini pun ramai mendapat cibiran haters. Loly dianggap haters sebagai anak yang tidak tahu diri dan durhaka.

Tidak berhenti sampai di situ, hujatan demi hujatan hingga kini terus ditujukan kepada Loly. Loly pun sempat mengunggah ulang isi DM (Direct Message) para haters yang menyerangnya.

Di salah satu DM, haters mempertanyakan apakah Loly bukan anak Nikita. Ia pun menyindir agar Loly meminta-minta kepada ayah tirinya, Antonio Dedola.

"Siapa kamu, kalau bukan anak nikmir, kwkwkwkwkwk, minta sama bapak tiri km wkwkwkwkwkwk," sindir haters tersebut. Alih-alih marah, Loly pun memberikan jawaban menohok. Ia bahkan memperingatkan sanng haters soal azab.

"Kamu nanyea? Bertanya-tanya siapa aku kalo aku bukan anak Nikmir..... Emang aku sekarang ini apa dewi, malaikat? Bukan..." balas Loly. "Cuman orang biasa aja kok, semua orang itu semua sama, gak ada yang beda, gausah tinggi-tinggian!

"Di mata Allah semua manusia itu sama.. tapi ditakdirkan dengan cara yang berbeda," lanjut Loly. "Hati-hati kalo ngomong ntar kena azab loh!"

Selanjutnya, isi DM haters lain tak kalah menyakitkan. Selain disindir jual diri, Loly juga dianggap terlalu sibuk bermain media sosial.


"Ya sambil jual diri juga," cibir haters lain. "Sekolah kok sibuk medsos masa si Antonio tdk menegur."

Loly Putri Nikita Mirzani Dihina Haters

InstagramStory

Lagi-lagi, Loly bersikap santai dan kalem. Ia kembali memberikan jawaban menohok dengan cara mendoakan haters itu agar disadarkan Tuhan.

"Aduh ibu omongannya jangan kemana-mana, terlalu jauh! Sekolah ya sekolah, libur ya libur, tenang aja aku bisa nge-manage waktu kok," balas Loly. Semoga ibu bisa cepet-cepet disadarkan sama Allah. Gak malu bu? Pake hijab tapi omongannya begitu?"

Meski banyak haters yang mencibir, sebagian netizen lainnya justru memberikan dukungan. Mereka merasa bahwa keputusan Loly mandiri dan bekerja adalah hal yang baik.

"Bener Loly! Anakku juga udah mulai kerja part time dari umur 15 kok di Jerman! Dan di eropa itu normal, jalanin ajah kehidupan kamu seperti skrg, yg bisa buat bahagia cuma diri sendiri dan cuma kamu yg tau apa yg bikin kamu bahagia... Ga ada manusia yg sempurna di mata netizen Insonedia, apa ajah tetep dibully, netizen paling rempong di seluruh dunia hahaha," dukung netizen lain memberikan dukungan via DM.

Mendapat dukungan, Loly pun sependapat. "Namanya juga netizen +62, kalo bukan itu siapa lagi?" tandas Loly.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait