Remake Foto Jadul, Paras Luna Maya dan Daniel Mananta Bak Menolak Tua
Instagram/lunamaya
Selebriti

Daniel Mananta bagikan video singkat bareng Luna Maya. Dalam postingan ini, keduanya remake foto jadul dengan kembali mengulang pose yang sama dengan potret masa lalu mereka. Seperti apa?

WowKeren - Kiprah Luna Maya di dunia hiburan tak pernah redup sampai saat ini meski sempat tersandung kasus asusila dengan mantan kekasihnya, Ariel. Dari tahun ke tahun, eksistensi Luna justru semakin bersinar.

Kendati demikian, segala hal mengenai Luna selalu saja menjadi sorotan. Baik soal kisah asmaranya hingga lingkup pertemanannya dengan sesama rekan artis. Seperti yang terlihat baru-baru di unggahan terbaru Daniel Mananta.

Luna dan Daniel rupanya sudah menjalin persahabatan selama 20 tahun. Dalam postingan Daniel ini, keduanya kompak remake foto jadul mereka dengan kembali berpose menyerupai potretnya di masa lalu.

Luna menjulurkan lidah dengan pejamkan salah satu matanya. Sedangkan Daniel juga berpose sama namun lidahnya dibentuk ke lebih cukung di bagian depan. "Berasa makin muda ga sih liat ini @lunamaya?! 🤣🤣 Gini lah guys kalo pertemanan lebih dari 20 tahun Hahaha," tulis Daniel Mananta dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Daniel tersebut langsung diserbu beragam komentar netter. Hampir sebagian besar salfok dengan paras Luna dan Daniel yang meski usia kian matang namun keduanya tampak semakin awet muda.

"Ya ampun moon tmn2nya pada awet awet persahabatannya...emang kelihatan orgnya tulus bgt❤️" komen seorang netter,. "Gilak ya mereka makin ganteng makin cantik," puji yang lain. "Yaampun jmn gue SMP kalian brdua wajahnya ttep aja g tua2 awet muda... Moon cantik bnget danil jg ganteng bnget," sahut lainnya.

"Sama2 tambah mudaaa 😍😍 jadi ingett jaman 90 an jadi anak nongkrong mtv," tambah yang lain. "Ganteng2 n cantik2 pd masanya itu 2 org ini dah yg paling heboh. Smp skrg tetap tercakeppp @lunamaya @vjdaniel 🔥🔥" seloroh lainnya. "Orang mah nambah umur nambah tua. Lah kalian ber 2 koq Jd makin muda ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru