Rezky Aditya Langsung Diprotes Citra Kirana Gegara Dikira Ngomong Ngegas
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya cuma bisa bengong saat sang istri, Citra Kirana mengeluh karena merasa dimarahi. Hal itu terjadi saat keduanya tengah asyik membuat konten untuk media sosialnya.

WowKeren - Citra Kirana membagikan video behind the scene saat dirinya dan sang suami, Rezky Aditya membuat konten. Video tersebut diunggah Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) ke Instagram belum lama ini.

Selama proses syuting pembuatan konten, ada banyak kejadian lucu yang terjadi. Semua itu gara-gara ide konten yang dibuat oleh Ciki dan Rezky. Di mana mereka melempar sepatu beberapa kali, yang kemudian akan diedit menjadi estetik.

Ciki lebih sering melakukan kesalahan saat pembuatan konten. Mulai ia yang melempar sepatu tak tentu arah sampai mengenai para karyawannya, hingga terlalu tinggi dan mengenai plafon rumah. Melihat ada serpihan yang jatuh dari atas plafon usai dirinya melempar sepatu dengan brutal, Ciki pun berteriak.

Ia lantas bertanya apa yang baru saja jatuh dari atas plafon. "Apa tuh, yang?" tanya Ciki kepada Rezaky.

Namun, hal itu tak lantas menghentikan Ciki dan Rezky membuat konten. Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini tetap melanjutkan pembuatan konten tersebut.


Sampai akhirnya Ciki lagi-lagi membuat kesalahan. Sahabat Natasha Rizki ini dengan reflek menendang sepatu yang berada di depan kakinya saat sudah duduk di sebuah kursi bersama Rezky. Sontak saja aksi Ciki itu membuat orang-orang yang di sana terkejut lantaran tendangan refleknya cukup keras.

"Eh...," ujar Ciki seolah tak sadar dengan apa yang dilakukannya. "Ngapain ditendang?" tegur Rezky. "Biar nggak ada di kaki aku," jawab Ciki. "Nggak papa," ucap Rezky lagi. "Nanti pas aku gini (nanti kena)," timpal Ciki membela diri.

Mendengar penjelasan sang istri, Rezky pun tampak heran. Namun, ia tak lagi menegur Ciki. Lucunya, Ciki justru melayangkan protes saat teguran Rezky sudah berhenti. Ia merasa seperti dimarahi karena menganggap nada bicara Rezky kepadanya agak sedikit tinggi.

"Yaudah jangan marah-marah dong, yang," ujar Ciki. "Siapa yang marah? Yang marah siapa? Dibilangin doang nggak papa, nggak usah ditendang " tanya Rezky yang sukses dibuat kebingungan.

Pasalnya, Rezky tak merasa berbicara menggunakan nada tinggi kepada Ciki. Hal itu pun diakui oleh para warganet.

"Ngomong pelan kayak gitu udh di bilang marah πŸ˜‚πŸ˜‚momcit ada2 aja," tutur warganet. "Jangan marah dong yang. Lah kak rezky bengong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sambung akun lain. "Ibu2 bgt ya. Suami ngmng rada ngegas dikit aja dikira marah. Padahal emang begitu nadanya. Seperti berkaca pada diri ini 🀣," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait