Rayakan Ultah Sang Ayah ke-70, Ayu Dewi Beber Pesan Terindah Sekaligus Sebagai Penguat Hidup
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan potret bareng suami dan anak-anaknya yang tengah rayakan ulang tahun sang ayah. Dalam momen ini, Ayu Dewi beber pula pesan terindah sang ayah yang sekaligus jadi penguat hidupnya. Apa itu?

WowKeren - Diketahui rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sempat diterpa isu miring. Regi dikabarkan miliki hubungan spesial dengan wanita lain di belakang Ayu. Wanita itu tak lain adalah Denise Chariesta.

Namun Ayu dan Regi seakan tutup telinga dan membiarkan Denise koar-koar menyudutkan mereka berdua. Kini, hubungan Ayu dan Regi pun semakin membaik dan tampak kian harmonis.

Tak jarang mereka berkumpul bersama seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu merayakan ulang tahun ayahnya yang ke-70. Dalam momen ini, Ayu beberkan pula pesan terindah sang ayah yang selalu ia pegang sampai sekarang.

"70 tahun langkahmu di bumi ini, Hanya keberkahan, kesehatan, kebahagiaan, amal Ibadah yang slalu berlipat yang bisa kupanjatkan dalam doa untuk Bapakku tersayang. Pria pertama yang paling ku cinta, yang dari mulutnya tak pernah sedikitpun kudengar cacian untukku, hanya doa, dan cinta," tulis Ayu Dewi seraya memajang foto bersama rayakan ultah ayahnya.


"70 tahun hadirmu di Bumi. Kata-kata terindahmu yang akan slalu kupegang erat seumur hidupku adalah: 'Sabar Nak, kan slama ini Bapak slalu ngajarin kamu untuk sabar'. Trimakasih Allah , kau lahirkanku ke dunia dari 2 orangtua berhati mulia.. Selamat Ulang Tahun Yang Tercinta, Bapakku sayang.. berkah berkah berkah. Cintai ia selalu Ya Raabbku🤲🏻" sambungnya lagi.

Postingan Ayu tersebut tak lama kemudian langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari merekasoroti pesan indah ayah Ayu. Sedang lainnya tak ketinggalan untuk ikut selipkan doa.

"Pantes ibu aga kuat banget .. ada papa yang kuat ni Masya Allah 🤲... Barakallah om," komen seorang netter. "Seorang Ayah yg bijak.. n sabar... impian smua para anak," sambung yang lain. "Selamat ulang tahun Om.. semoga selalu dilindungi Allah, diberikan kesehatan dan kebahagiaan.. Amiin YRA," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru