Winter aespa Gak Sadar Ketempelan Tawon Besar Bikin Syok
Naver
Selebriti

aespa baru saja comeback dengan album 'MY WORLD'. Girl grup asuhan SM Entertainment ini langsung mencetak berbagai prestasi luar biasa dari comeback yang dinanti tersebut.

WowKeren - Program "SYNK ROAD" milik aespa baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. Pasalnya di salah satu episode, muncul "tamu" tidak terduga yang menempel di baju Winter dan tidak disadari saat syuting.

"SYNK ROAD" adalah program perjalanan di mana member aespa menjalani berbagai misi sambil menikmati pengalaman di berbagai tempat di Korea. Program dengan 12 episode ini menawarkan banyak momen menghibur dari Karina cs.

Di salah satu episode, muncul "tamu" tidak terduga berupa tawon besar. Yang cukup menyeramkan publik, tawon itu menempel di baju Winter bagian dada sebelah kanannya. Karena baju bulu Winter cukup tebal, sang idol menyadari tawon itu.

Member aespa lain dan staf juga tidak mengetahuinya. Namun hal itu cukup disyukuri mengingat pastinya bakal terjadi kekacauan jika Winter tahu ada tawon besar yang menempel di baju yang dipakainya.


Winter aespa Ketempelan Tawon Besar Bikin Syok

Source: Instagram

Netizen pun cukup syok melihat Winter ketempelan tawon besar yang sebenarnya cukup membahayakan. "Hul sepertinya tidak sadar karena jaketnya yang tebal, bahkan di rambutnya," tulis seorang netizen. "Dia mungkin berbau seperti bunga hari itu," imbuh lainnya.

"Gila, kupikir itu editan tapi ini nyata. Lega rasanya Winter tidak merasa takut," sambung netizen lainnya. "Musim dingin sangat cantik pada hari itu," lanjut netizen lain. "Menakutkan. Untungnya tawon itu tidak membuat Winter terluka," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Winter dan member aespa lainnya baru saja pulang dari menghadiri Festival Film Cannes 2023. Diundang oleh merek perhiasan mewah Chopard, aespa menjadi girl grup Korea Selatan pertama yang datang ke Cannes dengan full member.

Sementara itu, aespa baru saja comeback dengan album "MY WORLD". Girl grup asuhan SM Entertainment ini langsung mencetak berbagai prestasi luar biasa dan memecahkan rekor seperti album girl grup tercepat yang meraih penjualan 2 juta copy.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait