EXO Diduga Pernah Sindir Kontrak Budak SM Saat Kai Comeback Solo
Naver
Selebriti

Fans kembali mengingat momen yang diduga ketika EXO menyindir kontrak budak SM. Momen itu terjadi ketika Sehun cs berkumpul untuk mendukung comeback solo Kai.

WowKeren - EXO-CBX secara mengejutkan meminta pemutusan kontrak dengan SM Entertainment pada Kamis (1/6). Hal ini karena Chen, Baekhyun dan Xiumin tidak kunjung mendapat transparasi catatan gaji yang berulang kali mereka minta.

Gara-gara tuntutan ini, fans kembali mengingat momen yang diduga ketika EXO menyindir kontrak budak SM. Momen itu terjadi ketika Sehun cs berkumpul untuk mendukung comeback solo Kai yang merilis "Rover".

Dalam video yang dirilis channel EXO, D.O. cs berpura-pura sedang melakukan audisi kepada Kai. Di momen akhir, mereka setuju untuk mendebutkan Kai namun meminta pembagian gaji yang tidak masuk akal.

"Kami punya satu syarat. Kalau kamu bisa menerima syarat ini, kami akan mendebutkanmu," ungkap Chanyeol. "Kim Jong In bisa mengurangi obrolan tentang dirimu atau pergi ke variery show," ucap Suho.

EXO Diduga Pernah Sindir Kontrak Budak SM Saat Kai Comeback Solo

Source: YouTube


"Ungkapkan dengan tarian dan nyanyian," imbuh Suho. Kai dengan pasrah mengatakan, "Kalau begitu, aku akan membunuh karakterku. Aku akan menari dan tampil saja. Aku diminta untuk hidup seperti robot?"

Suho masih belum cukup dan akhirnya mengatakan, "Hampir 50 persen dari pendapatan. Berikan pada kami." Kai kaget bertanya, "Aku harus memberikannya? Kamu memakai impianku untuk memerasku seperti ini?"

"Kamu gak mau debut?" tanya Chanyeol. Karena benar-benar ingin debut, Kai akhirnya mengatakan, "Aku ingin debut. Aku akan berikan 50 persen." Suho masih memberikan ancaman agar Kai tidak melakukan wawancara di mana-mana.

Mengingat video ini, fans pun kompak mengira bahwa EXO sedang menyindir SM. "NAH BENER NIH KEK GAADA ANGIN GAADA UJAN MEMBER BAHKAN SUHO SENDIRI BAHAS GITULOH? pas yeollie ngomong soal royalti di merry Christmas kemarin jga kek aneh.," tulis seorang fans.

"Kalo exo udh speak up, siap" Aja SM masa kejayaannya bakalan ilang bentar lagi," sambung yang lain. "Liat member yg aga diem walau coba tahan tawa, apalagi chen sih muka dia tergambar jelas ada something pas suho ngomong gitu," imbuh yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait