Doyoung NCT Berulang Kali Panggil Rafathar Hyung Jadi Bahan Gosip
Instagram
Selebriti

Ada berbagai momen menarik dalam vlog ketika NCT DOJAEJUNG mengunjungi rumah Raffi Ahmad. Salah satunya ketika Doyoung berulang kali memanggil Rafathar dengan panggilan hyung.

WowKeren - NCT DOJAEJUNG membuat pecinta K-Pop di Indonesia heboh atas kemunculan mereka di rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen itu terekam dalam video terbaru yang dihadirkan channel YouTube Rans Entertainment pada Kamis (1/6).

Raffi dan keluarganya tampak menyambut hangat kedatangan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke rumah baru mereka. Ketiga cowok ganteng itu disambut dengan tumpeng dan diajak berkeliling rumah mewah itu.

Ada berbagai momen menarik dalam vlog itu, salah satunya ketika Doyoung berulang kali memanggil Rafathar dengan panggilan hyung. Padahal anak pertama Raffi dan Nagita itu usianya jauh lebih muda dari Doyoung.

Saat memasuki area kamar anak, Doyoung yang melihat Rafathar bermain di ayunan jadi ingin mencobanya. "Hyung boleh coba gak?" tanya Doyoung dalam bahasa Korea. Meski bingung, Rafathar akhirnya pergi membiarkan Doyoung mencobanya.

Berikutnya ketika NCT DOJAEJUNG hendak berfoto bersama dengan keluarga Raffi usai menanda tangani album debut mereka. "Hyung, Rafathar hyung," ucap Doyoung kepada Rafathar yang baru bergabung untuk foto bersama.

Momen Doyoung berulang kali memanggil Rafathar dengan sebutan hyung ini langsung jadi bahan gosip fans. Banyak yang bercanda dan menggoda Doyoung sengaja memanggil hyung demi bisa masuk menjadi anggota keluarga Raffi.

"Ayooo doy semangat smpe dpt restunya rafathar buat jd anaknya papa raffi," tulis seorang fans. "Rayu terosss ampe dpt restu rafathar," sambung yang lain. "Rayu teros doy sampe jadi anaknya raffi," imbuh yang lain.

"Saingan kita buat jadi adeknya rafatar nambah gengssssss!!," sahut fans lain. "PADAHAL MEREKA JUGA KAYA LOH ANJIRT BISA-BISANYA BEGITUUUU. APALAGI AKUUU," tambah fans lainnya. "Doyoung betah keknya gamau pulang wkw," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru