Raffi Ahmad Kembali Lawan Desta di 'Lagi Lagi Tenis', Sponsor Gak kaleng-kaleng Curi Fokus
Instagram/vindes.ig
Selebriti
Lagi Lagi Tenis 2023

Sebelumnya, Desta sudah pernah melawan Raffi Ahmad di pertandingan tenis bertajuk 'Tiba Tiba Tenis' yang digelar Vindes tahun lalu. Kala itu, Raffi berhasil mengalahkan Desta.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Desta akan kembali bertanding dalam ajang sportainment "Lagi Lagi Tenis". Jika di "Tiba Tiba Tenis" Raffi dan Desta bertanding di nomor tunggal, kali ini mereka akan bermain di nomor ganda.

Dalam unggahan di Instagram Raffi pada Kamis (1/6), dijelaskan bahwa "Lagi Lagi Tenis" akan digelar pada 24 Juni 2023 mendatang. Raffi akan menggandeng Dion Wiyoko, sedangkan Desta berpartner dengan Dikta.

"HERE WE GO Lagi-lagi ketemu @desta80s di Lagi-Lagi Tenis Presented By @pertamina Sekuel Kedua, Main Berdua! Kalo Desta bawa @dikta, gw bawa koko @dionwiyoko yang bisa bikin gw lagi-lagi champion!!" tulis Raffi di kolom caption.

Selain mereka berempat, diduga akan ada lebih banyak pemain yang diumumkan belakangan. "Ga cuman kita berempat, bakal ada yang lainnya, tungguin Lagi-Lagi Tenis, 24 Juni 2023. Siap-siap War tiketnya," lanjutnya.

Dalam video yang dibagikan oleh Raffi, tampak sejumlah perusahaan besar turut mensponsori acara tersebut. Mulai dari Pertamina, Rexona, Pocari Sweat, Oppo, hingga Shopee.


Unggahan Raffi tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku sudah tak sabar menantikan acara tersebut. Beberapa justru salah fokus dengan banyaknya sponspor yang tak kaleng-kaleng.

"Bukan kaleng2 sih iniā€¦!!!" komentar salah satu netizen. "Siap siap nonton lagi Tiba Tiba Tenis season 2 pasti seru dan menegangkan, g boleh sampe terlewatkan nihh," tambah netizen lain. "Busettttt pecah bgt ini mah," timpal netizen lain.

"Sponsor nya ga kaleng2 ini mah," tulis salah satu netizen. "Klu rans yg bikin acara udah kaya gula dikerubungi semut sponsornya," tambah netizen lain. "Buset banyak banget sponsor & media partnernya," komentar yang lain.

Sebelumnya, Desta sudah pernah melawan Raffi di ajang "Tiba Tiba Tenis" yang digelar Vindes. Kala itu, Raffi berhasil mengalahkan Desta. Menerima kekalahan dengan sportif, Desta memuji Raffi memiliki mental seorang juara dari semua latihan keras yang dijalaninya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait