Azka Kesal Foto Sang Ayah Ada Di Mana-mana, Cara Deddy Corbuzier Ketawa Via Chat Bikin Salfok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya usai melihat foto Deddy Corbuzier sang ayah terpampang di mana-mana. Cara Deddy tertawa di chat pun mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Deddy Corbuzier diketahui memiliki hubungan sangat dekat dengan putranya, Azka Corbuzier. Baru-baru ini, Deddy membagikan tangkapan layar chat-nya dengan Azka.

Dalam pesan yang dibagikan, Azka mengirim beberapa foto Deddy yang ditemuinya di sebuah mal. Azka bak kesal melihat foto sang ayah terpampang dimana-mana.

"God d**n it," tulis Azka ketika bertemu dengan papan iklan yang memakai foto Deddy. "I'm everywhere watching u (Aku ada dimana-mana mengawasimu)," balas Deddy.

Ketika bertemu dengan papan iklan lain yang menggunakan foto Deddy, Azka pun mengumpat. Reaksi Azka tersebut membuat Deddy ngakak.


"Are you f***ing kidding me," tulis Azka. "Wkwkwkwkwkwkw," balas Deddy.

Lebih lanjut, Deddy pun menggoda sang putra dengan menuliskan caption kocak. "Be afraid... Be very afraid my friend... @azkacorbuzier," tulis Deddy dengan emoji tertawa.

Unggahan Deddy tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang ngakak karena Azka bak diawasi oleh sang ayah dimana-mana. Namun ada juga yang salah fokus dengan cara Deddy tertawa di dalam chat.

"Wwkkwwk diawasin bapaknya ada dimana2," komentar salah satu netizen. "Azka tiap jalan ama temen 'heh itu bapak mu' heh ada lagi," tambah netizen lain. "Akwowkwk bayangin misal lagi pacaran ada iklan bapaknya tiba2 muncul, auto kaget," timpal netizen lain.

"Ternyata om ded kalo ketawa ngetik wkwkwkwkwk toh," tulis salah satu netizen. "Itu om ded bles 'wkwkkwwk' layar hp nya remuk 793," tambah netizen lain. "Ternyata Deddy Corbuzier kalo ketawa ketikan nya juga wkwkwk," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait