Desta Angkat Topi untuk Perjuangan Raffi Ahmad Jadi Juara di 'Tiba Tiba Tenis'
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Akui kemenangan Raffi Ahmad, Desta tak segan 'angkat topi' untuk semua perjuangan yang sudah dilakukan suami Nagita Slavina hingga menyabet gelar juara di pertandingan 'Tiba Tiba Tenis'.

WowKeren - Acara olahraga "Tiba Tiba Tenis" Vindes rampung digelar pada hari Sabtu (12/11) lalu. Meski begitu antusias dari masyarakat masih bisa dirasakan hingga saat ini. Terlebih pertandingan antara Raffi Ahmad melawan Desta yang sempat berlangsung begitu sengit hingga akhirnya suami Nagita Slavina berhasil menjadi pemenangnya.

Meski pertandingannya telah usai, namun hingga saat ini "Tiba Tiba Tenis" masih banyak dibicarakan. Termasuk dari Raffi dan Desta sendiri yang saling melontarkan pujian.

Sebelumnya Raffi Ahmad sempat menuliskan pesan manis untuk Desta setelah kemenangannya. Rupanya Desta pun melakukan hal yang sama. Melalui akun Instagram pribadinya, Desta mengunggah sejumlah foto yang diabadikan selama pertandingannya melawan Raffi berlangsung. Ada juga momen saat Desta dan Raffi berpelukan setelah pertandingan usai dan dimenangkan oleh Raffi Ahmad.

Desta menuliskan sebuah pesan mendalam saat membuat unggahan tersebut. Tentu saja yang paling utama adalah ia tak lupa mengucapkan selamat atas kemenangan Raffi Ahmad. "Congratz @raffinagita1717," ucap Desta untuk Raffi Ahmad.

Desta bahkan tak segan memuji habis Raffi Ahmad. Menurutnya, kemenangan Raffi didapat bukan tanpa sebab melainkan berkat semua perjuangan dan kerja keras ayah dua anak tersebut dalam latihan tenis sebelum pertandingannya.


Desta menyinggung bagaimana Raffi memiliki mental seorang juara dari semua latihan keras yang dijalaninya. Dari sosok Raffi ini Desta menyebut sebagai contoh dari peribahasa jika kerja keras tak mengkhianati hasil. Karena itu Desta tak segan "angkat topi" mengakui kemenangan Raffi di pertandingan "Tiba Tiba Tenis" ini.

"Lo layak menang! Mental, ketekunan, progres lo luar biasa.. Contoh nyata bukti usaha keras tidak akan mengkhianati hasil.. Sekali lagi selamat, orang baik.. Lo memang juara!! Hatts off," pungkasnya.

Tak hanya Desta, banyak rekan artis yang kembali ikut mengutarakan perasaan kagum mereka akan Raffi Ahmad. Di sisi lain, pujian juga berdatangan untuk Desta. Publik mengaku sangat menikmati pertandingan "Tiba Tiba Tenis" yang tak hanya menyuguhkan hiburan namun sekaligus banyak pelajaran berharga seperti sikap sportivitas di dalamnya.

"Respect @desta80s @raffinagita1717," ucap Chico Jericho. "Seru banget pakdesss," sebut Bintang Emon. "Respect," sahut Dion Wiyoko. "Kelean semua keren," imbuh Ayushita dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait