Kaesang Puji Sang Istri Setinggi Langit, Erina Gudono Curiga Mau Minta Izin Ikut Pemilu
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep baru-baru ini membagikan foto cantik Erina yang mengenakan dress biru ke Instagram. Ia lantas menuliskan caption panjang lebar yang berisi pujian setinggi langit terhadap Erina.

WowKeren - Kaesang Pangarep kerap menunjukkan rasa kekagumannya pada sang istri, Erina Gudono. Baru-baru ini, Kaesang kembali memuji dan mengungkapkan rasa kagumnya pada Erina lewat unggahan di Instagram.

Dalam unggahan pada Kamis (1/6), Kaesang membagikan foto cantik Erina yang mengenakan biru. Ia lantas menuliskan caption panjang lebar yang berisi pujian setinggi langit terhadap Erina.

"Perkenalkan ini adalah istriku, namanya Erina Sofia Gudono atau bisa disingkat ersofgun. Seorang perempuan yang lahir di Philadelpia sekitar 26 tahun yang lalu," tulis Kaesang di kolom caption.

Menurut Kaesang, Erina adalah wanita serba bisa. Erina selalu memberi makanan sehat dan tinggi protein untuk Kaesang hingga kadar kolesterolnya bisa berkurang.

"Seperti apa yang aku bilang sebelomnya, istriku serba bisa. Bisa cerewet, bisa ngomel dan bisa marah. Gak gak gak, aku bercanda," lanjutnya. "Aku beneran gak bohong istriku itu serba bisa. Disuruh ganti lampu? Bisa (panggil teknisi). Disuruh perbaikin dispenser yang rusak? Bisa (panggil teknisi). Disuruh benerin remote AC? Bisa dengan cara dipukul-pukul remotnya ke paha."


Kaesang lantas mengakui dirinya benar-benar bersyukur memiliki istri seperti Erina. Bukan hanya karena cantik dan pintar, namun karena Erina memiliki hati bak malaikat.

"Terima kasih istriku selalu doain aku sebelom berangkat kerja. Terima kasih istriku udah selalu ada dan sayangin aku. Aku tau kita baru bersama dalam ikatan pernikahan cuma beberapa bulan tapi kita udah janji untuk selalu bersama sampe 30,000 hari kedepan. Aku cinta dan sayang banget banget banget sama istriku," tukasnya.

Unggahan manis Kaesang ini langsung dikomentari oleh Erina. Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut justru curiga Kaesang hendak meminta izin untuk mengikuti Pemilu 2024.

"HMMM Apakah ini minta ijin untuk 2024? Tapi makasih ya sayangku aku kaget hahahaa," tulis Erina di kolom komentar.

Kaesang Puji Sang Istri Setinggi Langit, Erina Gudono Curiga Mau Minta Ijin Ikut Pemi

Instagram/@erinagudono

Erina juga membagikan unggahan suaminya itu lewat Instagram Story. Erina masih tetap curiga Kaesang mau minta izin ikut Pemilu.

"Bau bau pemilu sudah dekat. Suami udah mulai baikin minta ijin," tulis Erina di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait