Secantik Barbie, Lucinta Luna Dipuji Makin Mirip Jisoo Hingga Seo Ye Ji
Instagram
Selebriti

Netizen baru-baru ini mengaku takjub dengan paras cantik Lucinta Luna. Dari Jisoo hingga Seo Ye Ji, seperti apa penampilan baru Lucinta Luna hingga sukses membius mata netizen?

WowKeren - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan. Kali ini, Lucinta mencuri perhatian netizen gara-gara potret cantiknya. Penampilan Lucinta dalam pemotretan terbarunya sukses membius mata netizen.

Selama ini Lucinta memang diketahui sudah melakukan berbagai operasi plastik mulai dari hidung, wajah hingga pinggang. Tidak heran jika kini ia sudah mendapatkan tubuh idamannya.

Dalam potret yang diunggah lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Lucinta tampil cantik natural. Menggerai rambut panjang indahnya, ia pun duduk di sebuah kursi.

Menariknya, tubuh Lucinta tertutup dengan rangkaian bunga warna putih. Hanya bagian wajah yang terekspos di depan kamera.

"Aku menggunakan bunga cantik ini untuk menutupi kecantikan tubuhku," tulis Lucinta di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Lucinta langsung disukai lebih dari 18 ribu netizen.


Potret Lucinta Luna Dipuji Sampai Secantik Jisoo dan Seo Ye Ji

Instagram

Netizen mengaku takjub dengan paras cantik Lucinta. Sebagian netizen bahkan menyebut wajah Lucinta secantik Sarwendah, Jisoo BLACKPINK, hingga Seo Ye Ji.

"Jisoo nya Indonesia," komentar pemilik akun @abrar***rabi_. "Haa mirip bgt seoyeaji😍😍," balas akun @ekay***y95.

"Bibir nya dagunya hmpir kaya seo ye ji 😍," sahut akun @aru***924. "Rada mirip sarwendah jadinya,' puji akun @maya**iuo. "Mirip pemeran wanita di Drakor I'ts Ok not tobe ok," tambah akun @izzat***ayali ikut takjub melihat penampilan Luna.

Sebelumnya, selebritas dengan nama lahir Muhammad Fatah itu membeberkan alasan menjalani operasi plastik. Diakui Lucinta, ia merasa sakit hati dengan hujatan netizen.

"Puas kalian lihat wajah lamaku yang selalu dihujat mirip Pinokio dan sebentar lagi wajahku berubah wujud menjadi K-Pop Idol, bakal menangis kalian di pojokan," ungkap Lucinta saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait