Biasa Petakilan, Lucinta Luna Bersikap Anggun di Photoshoot Baru Tuai Pujian
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan video sesi photoshoot terbarunya ke Instagram pada Kamis (1/6). Dalam video yang dibagikan, Lucinta tampak berpose anggun dalam balutan kain putih.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal sebagai salah satu public figure yang kontroversial dan kerap bertingkah petakilan. Kekinian, Lucinta menunjukkan sikap anggunnya di sesi photoshoot terbaru.

Lucinta membagikan video sesi photoshoot tersebut ke Instagram pada Kamis (1/6). Dalam video yang dibagikan, Lucinta tampak berpose anggun dalam balutan kain putih.

Ia juga menutupi tubuhnya dengan bunga-bunga putih. Rambut hitam Lucinta dibiarkan terurai panjang.

"Barang siapa yang bisa menemukan Sayap Sayapku akan kujadikan Suamiku Selamanya …. dan kuberikan harta tahta pewaris dari Kerajaanku … Kuharap Kim Soo-hyun , Lee minho, Cha Eun Woo atau Siwon choi kekkk yang menemukan sayap2ku itu," tulis Lucinta di kolom caption.

"Kalau sampai tidak ada yang bisa menemukan sayap sayapku maka aku tak akan berdaya bagaikan Patung bernyawa, help me OPPA," lanjutnya.


Unggahan Lucinta tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang memuji sikap anggun dan kecantikan Lucinta dalam photoshoot tersebut.

"Tumben Beauty anggun, biasanya petakilan," komentar salah satu netizen. "Gilee cantik bangett," tambah netizen lain. "The real barbie sih ka @lucintaluna_manjalita cantik prahhh," timpal netizen lain.

"Cantik,,,tp jangan ngomong y lucinta,klu dah keluar suara langsung deh," tulis salah satu netizen. "Kak luna cantik bgt kyk cewek² korea," tambah netizen lain. "Melebihi Bidadari nih mah cantiknya," komentar yang lain.

Di sisi lain, Lucinta selama ini dikenal sebagai penggemar berat BLACKPINK. Ia bahkan mengaku menjalani beberapa prosedur operas plastik demi bisa mirip para member BLACKPINK.

Oleh sebab itu, Lucinta tak melewatkan kesempatan untuk menonton konser BLACKPINK kala idolanya itu manggung di Jakarta. Begitu melihat idolanya muncul di atas panggung, Lucinta tak ada hentinya berteriak histeris memanggil nama member-member BLACKPINK. Momen Lucinta tak bisa kontrol suaranya lantas bertebaran di akun-akun gosip Instagram. Suara Lucinta kala itu dinilai jadi sangat mirip dengan pria.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru