Suara Lucinta Luna Lepas Kontrol Kala Nonton Konser BLACKPINK Bikin Salfok Abis
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tak ketinggalan menyaksikan konser BLACKPINK di Jakarta. Ia pun tampil begitu maksimal seraya heboh bukan main saat para member BLACKPINK tampil di atas panggung hingga teriak-teriak.

WowKeren - Publik tengah dihebohkan dengan kedatangan girlband asal Korea yakni BLACKPINK. Diketahui sejak Sabtu (11/3) kemarin, konser BLACKPINK telah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Artis-artis Ibu Kota pun tak sedikit yang ikut menyaksikan.

Mulai dari Nagita Slavina, Ayu Ting Ting hingga penyanyi kontroversi Lucinta Luna. Sebagai penonton VIP, ketiganya berkesempatan untuk menyaksikan soundcheck BLACKPINK.

Untuk Lucinta sendiri, ia terlihat tampil seksi dengan kenakan setelan super mini bernuansa hitam jaring-jaring. Namun malam harinya, Lucinta memilih untuk melepaskan jaring-jaringnya sehingga lekukan tubuhnya terpampang semakin nyata.

Begitu melihat idolanya muncul di atas panggung, Lucinta tak ada hentinya berteriak histeris memanggil nama member-member BLACKPINK. "Blackpink in my Indonesia 😘😘 ketemu kembaranku LISA dan JISOO forever 💞" tulis Lucinta Luna dalam keterangan foto dan video.


Pada slide akhir-akhir barulah terdengar teriakan heboh Lucinta di kursi penonton. Tak hanya itu, momen Lucinta tak bisa kontrol suaranya yang disebut menyerupai lelaki ini bertebaran pula di akun-akun gosip Instagram.

Tak ayal, momen ini langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan suara Lucinta kala lepas kontrol. Pasalnya dalam video tersebut suara Lucinta benar-benar menyerupai seorang pria.

"Suara siapa itu? Seperti suara remaja yg baru akil baligh 😂" komen seorang netter. "Mohon maaf berarti operasi potong pita suara ga ngaruh ya? bukannya ka lucinta pernah operasi tapi kok suaranya sama aja," singgung yang lain. "Manggil Jisso nya kayak lagi kemasukan maung 😂 aing maungggg hahaha," timpal lainnya.

"Ya kalau Adam ya tetap Adam mungkin jadi nya..walau berapa kali operasi," tambah yang lain. "Hahahahahahahaha, putus urat tenggorokan nya nanti oprasi lgi kekorea yah....chuaxss," seloroh lainnya. "Anjir suaranya mengangetkanku wkwkwk lun lun ttp ke kodratnya ternyata," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru