Foto Hot Wulan Guritno Berbikini Sembari Nyender Pacar Berondong Jadi Omongan
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno kembali banjir kritik gegara foto hot berbikini bareng sang kekasih berondong, Sabda Ahessa. Netter pun ramai memberi peringatan soal aurat dan usia.

WowKeren - Aktris senior Tanah Air Wulan Guritno belakangan kembali jadi perbincangan warganet. Wulan lagi-lagi menimbulkan omongan imbas gaya pacarannya dengan sang kekasih berondong, Sabda Ahessa.

Gaya pacaran Wulan dengan Sabda dinilai vulgar usai beredar foto seksi dirinya. Foto seksi Wulan bersama Sabda itu sempat dibagikan oleh seorang fashion stylist langganan para artis bernama Doley Tobing.

Dalam foto tersebut, Wulan terlihat mengenakan bikini bercorak merah dan putih. Wulan berpose hot sembari bersandar di tubuh sang kekasih. Sedang, Ahessa dalam foto tersebut tampak mengenakan kemeja merah.


Pasangan tersebut terlihat tengah duduk di ayunan yang tergantung di atas kolam. Di slide pertama dan terakhir, Sabda tampak mencium manis kening Wulan.

Photo-INFO

Instagram

Foto mesra Wulan bersama Sabda itu sontak mendapat beragam reaksi dari netizen. Wulan kali ini banyak mendapat kritik karena gaya pacaran dan model pakaian yang ia kenakan.

"Ini ibu dan anak ya.kok posenya kyk gtu," ujar @dr**. "Ingat mbk punya anak gadis...mending nikah aja kan sdh pada setuju kedua belah keluarga gak ada penghalang lagi," nasihat @yu**. "TERLALU BEBAS DAN VULGAR ANDA ... KASIAN ANAK PEREMPUANMU MELIHAT IBUNYA SEPERTI ITU ... 🤦‍♀️," seru @on**. "Artis kebyakan sneng bgt pamer arutanya sendri,,pdhal loh ini orang Islam msa pakeanya Kya gtu,,GK malu gtu di liatin byk orang," kritik @ha**. "Pdhal pnya ank cewek lo.. G malu y," imbuh @en**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru