Jessica Mila Bak Putri Kerajaan di Foto Pernikahan, Ketampanan Yakup Hasibuan Disorot
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila kembali membagikan foto pernikahannya dengan Yakup Hasibuan ke Instagram. Dalam balutan dress putih yang cantik, Mila ramai dipuji bagaikan seorang putri kerajaan.

WowKeren - Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan digelar meriah dalam sejumlah rangkaian acara. Mila pun tak lupa untuk membagikan foto-foto pernikahan terbarunya ke media sosial.

Dalam foto-foto yang dibagikan ke Instagram pada Kamis (1/6), Mila tampil anggun dengan dress putih dengan aksen cantik di bagian bahu. Dress tersebut tampak memiliki belahan paha yang cukup tinggi sehingga Mila lebih bebas bergerak.

Tak hanya bersikap anggun, Mila juga tampil kece mengenakan kacamata hitam. Yakup yang setia menggandeng Mila juga tampak mengenakan kacamata hitam di beberapa foto. Di slide terakhir, Mila dan Yakup tampak berciuman mesra dengan latar laut. Adapun foto-foto tersebut diambil dalam acara pernikahan Mila dan Yakup yang digelar di Bali.

"Building a lifetime of memories #KUPunyaMILA," tulis Mila di kolom caption.


Unggahan Mila tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang memuji Mila bagaikan seorang putri kerajaan dalam balutan dress putih tersebut. Beberapa netizen turut menyoroti ketampanan wajah Yakup.

"Vibesnya kaya putri kerajaan gitu ya," komentar salah satu netizen. "Princess of Tabanan," tambah netizen lain. "Mewah sekali pernikahanya, gk hbs2 resepsinya...ini baru nm putri kerajaan," timpal netizen lain.

"Kak mila, suamimu cakep bgtt," tulis salah satu netizen. "Yakupp ganteng bgt siiiiii," tambah netizen lain. "Pengantin paling populer untuk kalangan artis ditahun 2023.sungguh fantastis perkawinan nya luar biasa buat mbak Jesica mila yg cantik luar biasa dan suami yg ganteng . pokoknya pasangan ideal," komentar yang lain.

Di sisi lain, acara pernikahan Mila dan Yakup yang digelar beberapa kali itu turut menuai komentar nyeleneh dari netizen. Banyak yang menyoroti energi Mila dan Yakup yang tampaknya tak ada lelahnya karena rangkaian pernikahan mereka yang panjang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru