Tampil Flawless, Celine Evangelista Dinilai Mirip Manekin
Instagram/itsfrankywu
Selebriti

Seorang penggemar baru-baru ini menilai wajah Celine Evangelista semakin mirip dengan manekin yang biasa ada di salon kecantikan. Celine sendiri tampil dengan riasan flawless.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Celine Evangelista kerap dipuji cantik mirip Barbie. Namun baru-baru ini, seorang penggemar justru menilai Celine semakin mirip dengan manekin.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story yang dibagikan ulang oleh Celine. Unggahan tersebut menunjukkan video Celine yang tubuhnya tengah diukur.

Ibu empat anak itu terlihat mengenakan kaus dan bawahan pendek warna hitam. Rambut panjang Celine ditata lurus, sedangkan wajahnya dipulas makeup flawless.

Penggemar yang membagikan video itu mengaku teringat pada manekin yang ada di salon kecantikan saat melihat wajah Celine. Ia pun usul untuk membuat sebuah manekin yang mirip dengan Celine.

"Semakin dilihat-lihat, wajah @celine_evangelista kok jadi teringat manekin di salon-salon kecantikan. Manekin aja gak ada yang semirip dia," tulis penggemar itu.

"Hem, kira-kira ada gak dari fans Celine buatkan manekin mirip begini? Siapa yang setuju? Cung lah!" lanjutnya.


Tampil Flawless, Celine Evangelista Dinilai Mirip Manekin Tampil Flawless, Celine Evangelista Dinilai Mirip Manekin

Instagram/@celine_evangelista

Celine lantas membagikan ulang unggahan tersebut ke Instagram Story. Celine tidak menuliskan keterangan apa pun.

Sebelumnya, Celine menghadiri ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 dengan mengenakan dress ngejreng berwarna hot pink. Dress tersebut memiliki bagian bahu yang unik, sedangkan bagian bawahnya menggunakan motif patch.

Meski demikian, kecantikan wajah Celine tetap membuat banyak netizen terpukau. Sejumlah netizen juga salah fokus dengan kaki Celine yang kelewat mulus.

Celine diketahui berhasil masuk dalam nominasi Co-Host Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2023. Sayangnya, Celine masih belum bisa pulang membawa piala. Anrez Adelio lah yang berhasil memenangkan kategori tersebut.

Celine sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Anrez di ajang penghargaan tersebut. Celine tak lupa menyampaikan selamat atas kemenangan Anrez. "Congratsss Anreezzz," tulis Celine dengan emoji heart eyes.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait