Celine Evangelista Tetap Cantik Dalam Balutan Baju Ngejreng, Kaki Mulus Bikin Salfok
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Kala menghadiri ajang Dahsyatnya Awards 2023, Celine Evangelista mengenakan dress dengan bagian bahu yang unik. Bagian atasnya berwarna hot pink, sedangkan bagian bawahnya menggunakan motif patch.

WowKeren - Celine Evangelista turut menghadiri ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 pada Senin (29/5). Dalam kesempatan tersebut, Celine hadir dengan mengenakan dress unik berwarna hot pink.

Dalam unggahan MUA Lorita Young, tampak dress Celine memiliki bagian bahu yang unik. Bagian atas dress Celine berwarna hot pink, sedangkan bagian bawahnya menggunakan motif patch.

Celine melengkapi penampilannya dengan platform heels berwarna hot pink pula. Ibu empat anak itu tampak tersenyum ramah ke arah kamera.

"Dahsyat Cantiknya Barbie satu ini @celine_evangelista," tulis Lorita di kolom caption.

Unggahan Lorita tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kecantikan bintang film "Ruqyah: The Exorcism" itu. Beberapa netizen lantas salah fokus dengan kaki Celine yang kelewat mulus.

"Kaya masih gadis cantik bamget," komentar salah satu netizen. "Salfok kaki nya mulusss bgt," tambah netizen lain. "Wow cantiknya kamu," timpal netizen lain.


"Parah cantiknya ini mah @celine_evangelista," tulis salah satu netizen. "Ratunya barbie menurutku Kak @loritayoung_mua soalnya barbie doll aja kalah cantiknya sama Celine," tambah netizen lain. "Cantiknya ala gadis no emak2," komentar yang lain.

Di sisi lain, Celine berhasil masuk dalam nominasi Co-Host Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2023. Sayangnya, Celine masih belum bisa pulang membawa piala. Anrez Adelio lah yang berhasil memenangkan kategori tersebut.

Celine sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Anrez di ajang penghargaan tersebut. Celine tak lupa menyampaikan selamat atas kemenangan Anrez.

"Congratsss Anreezzz," tulis Celine dengan emoji heart eyes.

Sebelumnya, penampilan Celine juga sempat dipuji oleh Maia Estianty. Bukan karena dandanan yang cetar bak Barbie, namun karena Celine mengenakan hijab.

"Alhamdulillah dianya pakai jilbab. Ini Islam selamanya atau nggak?" tanya Maia. "Nggak tahu bun, doain aja," seru Celine malu-malu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru