Bikin Ngakak, Enzy Storia Terciduk Bolak-Balik Salah Upload Foto Pernikahan
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia mengakui kesalahannya itu lewat unggahan di Instagram Story. Bintang film 'Hello Ghost' itu ngakak karena ada saja netizen yang menyadari kesalahannya.

WowKeren - Enzy Storia kembali membagikan foto-foto pernikahannya yang estetik ke Instagram. Lucunya, Enzy terciduk salah upload sampai dua kali hingga akhirnya berhasil mengunggah foto dengan urutan slide yang benar.

Enzy mengakui kesalahannya itu lewat unggahan di Instagram Story. Bintang film "Hello Ghost" itu ngakak karena ada saja netizen yang menyadari kesalahannya.

"Upload ke 3x karena salah slide mulu HAHAHA ya namanya juga enzet. Ada aja lagi netijen yang sadar. Thank you sudah selalu gercep komen lols," tulis Enzy dengan emoji tertawa.

Bikin Ngakak, Enzy Storia Terciduk Bolak-Balik Salah Upload Foto Pernikahan

Instagram/@enzystoria

Dalam unggahan baru di feed Instagram, Enzy membagikan momen-momen indah di resepsi pernikahannya. Dalam salah satu foto, Vincent Rompies tampak memeluk erat Enzy sambil tersenyum.

Enzy dan suaminya, Maulana Kasetra alias Molen, juga sempat berpose bersama Vidi Aldiano. Ibu dan adik Enzy terlihat menghadiri acara spesial tersebut dengan pakaian gelap yang cantik.


Di slide terakhir, Enzy membagikan foto dirinya yang dipeluk oleh Molen. Di belakang pasangan pengantin baru itu, kembang api yang meriah tampak dipasang.

"Selesai sudah rangkaian acara ini, Terima kasih sekali lagi untuk para vendor yang terlibat dan juga semua keluarga dan sahabat-sahabat yang membantu kami dari awal. We love you guys so much!" tulis Enzy di kolom caption.

Unggahan Enzy tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen menyoroti bahwa Enzy bolak-balik upload ulang unggahan tersebut. Banyak juga yang turut menyampaikan selamat atas pernikahan Enzy dan Molen.

"Upload yg ketiga kalinya," komentar salah satu netizen. "Nahhh udah bener akhirnya," tambah netizen lain. "Reupload krn tdi salah urutan ye kak enzet," timpal netizen lain.

"SEKALI LAGI SELAMAT UNTUK KAK ENJIII DAN KAK MOLEN, SEMOGA PENIKAHANNYA DIJAGA DAN DILINDUNGI OLEH ALLAH SWT," tulis salah satu netizen. "Upload foto aja pake komedi. Sampe 3x post," tambah netizen lain. "Selamat menempuh hidup baru kak NZ (komen lagi)," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait