Nikita Mirzani Ngode Capek Makan Cinta dan Cuma Mau Sama Pria Tajir
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani baru-baru ini membuat video TikTok dengan audio wanita yang memilih pria kaya dibanding yang tampan, jenius, ataupun tinggi. Nikita mengaku sudah cukup makan cinta.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak ngode cuma mau berhubungan dengan pria tajir usai berpisah dari Antonio Dedola. Hal ini tampak dari unggahan Nikita di Instagram dan TikTok pada Selasa (30/5).

Dalam video yang dibagikan, Nikita membuat video dengan audio viral. Audio tersebut menunjukkan percakapan antara seorang suami dan istri. Sang suami meminta istrinya untuk memilih sifat pria kesukaannya.

"Rich or tall? (Kaya atau tinggi)?" tanya sang suami. "Rich," jawab sang istri. "Okay, rich or... (Oke, kaya atau...)," ujar sang suami. "Rich, rich (kaya, kaya)," jawab sang istri memotong pertanyaan suaminya.

Sang istri pun konsisten memilih pria kaya dibanding pria jenius, tampan, hingga terkenal. Sang suami lantas bertanya mengapa istrinya mau menikahinya.

"Then why you married me? (Terus kenapa kau menikahiku?)," tanya sang suami. "Cause I'm stupid, that's why I married you. Cause I fell in love (Karena aku bodoh, itu sebabnya aku menikahimu. Karena aku jatuh cinta)," jawab sang istri.


Nikita pun asyik lipsync ujaran sang istri yang konsisten memilih pria kaya raya. Ia bak ngode mulai kini hanya mau menjalin asmara dengan pria tajir.

"Hari Gini ?? ya jelas pilih rich shaiii. Belajar dari pengalaman deh. Udah cukup makan CINTA nya," tulis Nikita di kolom caption.

Unggahan Nikita tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen setuju dengan pandangan Nikita, namun ada juga yang kontra.

"Makan tuh cinta, bener Niki.. kalo mau cinta n berjuang mah dr dulu aja.. skrg kalo suruh berjuang lagi..lama2 kita jd pahlawan tanpa tanda jasa," komentar salah satu netizen. "Betul Niki, aq aja mkn cinta ga dpt apa2 hehehe...kapok," tambah netizen lain.

"Well... Niki itu sudah sangat kaya... Jika hanya kekayaan yg di tuju dari seorang laki2...apakah itu akan membuat niki bahagia..???perkawinan itu komiment hidup untuk saling melengkapi dalam suka dan duka... Ini menurutku lohhh. Btw.. Semoga cita2 niki tercapai ....aminnn," tulis salah satu netizen. "Rich itu bonus nyai, wanita hebat itu yg bikin ‘rich’ pria nya, gk ada rich yg instant nyai..bahkan president jg mulai dari 0 cuman luck nya aja yg gede jd cpt berkembang. Pilihlah agama nya dulu nyai..kl bisa ngembimbing, Insyallah akan Allah bikin ‘rich’ jiwa raga," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru