Adik Teladan, Rayyanza Sat Set Tolong Rafathar Saat Sang Kakak Jatuh
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Saat sedang bermain bersama Sus Rini sang pengasuh, Rayyanza sempat mendengar suara teriakan Rafathar yang terjatuh. Rayyanza pun sat set bangkit untuk menolong sang kakak.

WowKeren - Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, kerap membuat netizen takjub dengan kepintaran dan kelucuannya. Baru-baru ini, Rayyanza mencuri perhatian karena menunjukkan rasa perhatiannya pada Rafathar sang kakak.

Hal ini tampak dalam video yang diunggah oleh pengasuh Rayyanza, Sus Rini Perdiyanti, ke Instagram pada Selasa (30/5). Dalam video tersebut, Rayyanza tampak sibuk bermain dengan Sus Rini.

Meski tengah bermain, Sus Rini tetap mengajarkan beberapa kata baru pada Rayyanza. Ia juga meminta Rayyanza untuk membenahi postur duduknya.

"Ini namanya apa ini? Ini?" tanya Sus Rini. "Jeruk," jawab Rayyanza.

Rayyanza kemudian berpura-pura mengiris jeruk dengan pisau mainan. Setelah Rayyanza berhasil mengiris jeruk mainan tersebut, Sus Rini membanjirinya dengan pujian.

"Yey, bisa. Tapi harus di bawah Rayyanza, nanti kena tangan," ujar Sus Rini sembari menurunkan tangan Rayyanza yang memegang pisau mainan itu.


Adik Teladan, Rayyanza Sat Set Tolong Rafathar Saat Sang Kakak Jatuh Adik Teladan, Rayyanza Sat Set Tolong Rafathar Saat Sang Kakak Jatuh

Instagram/@riniperdiyanti

Tiba-tiba, Rafathar terdengar berteriak hingga membuat Rayyanza menoleh. "Ow!" seru Rafathar.

Meski Sus Rini masih mengajaknya bermain, Rayyanza langsung sigap berdiri dan berjalan ke arah Rafathar. Rupanya, Rafathar tengah bermain di ayunan dan tampaknya sempat terjatuh.

"It," kata Rayyanza sambil menghampiri Rafathar. "Sakit, katanya. Aa sakit? Adek mau tolongin Aa sakit?" tanya Sus Rini.

Setelah melihat Rafathar sudah bisa berdiri lagi, Rayyanza justru mengayunkan pisau mainan ke arah kakaknya. "Awas, kena Aa. Awas," seru Sus Rini dari jauh.

Sementara itu, Sus Rini sendiri bersyukur karena Rayyanza berinisiatif langsung menolong Rafathar kala sang kakak terjatuh. "Masyaallah liat Aa jatoh langsung mau nolongin," tulis Sus Rini di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait