EXO-CBX Buka Suara Soal Kelanjutan sebagai Member EXO
Selebriti

EXO dijadwalkan akan comeback dalam waktu dekat. SM Entertainment sebelumnya telah menyatakan bahwa ketiga member EXO-CBX akan tetap berpartisipasi dalam syuting video musik pada 2 Juni.

WowKeren - Pada Kamis (1/6), Baekhyun, Chen, dan Xiumin EXO yang juga dikenal sebagai EXO-CBX mengumumkan bahwa mereka menuntut SM Entertainment untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka. Hari ini, Jumat (2/6), merilis pernyataan terkait kelanjutan aktivitas mereka sebagai member EXO.

EXO dijadwalkan akan comeback dalam waktu dekat, yang sekaligus untuk merayakan 11 tahun debut mereka. SM Entertainment sebelumnya telah menyatakan bahwa ketiga member EXO-CBX akan tetap berpartisipasi dalam syuting video musik pada 2 Juni.

Pihak EXO-CBX juga menegaskan bahwa mereka masih ingin menjadi bagian dari EXO serta mengikuti kegiatan grup tersebut. Bahkan jika nantinya Baekhyun dan kawan-kawan benar-benar meninggalkan SM, mereka akan berusaha untuk tetap setia sebagai member EXO.


"Artis kami ingin melanjutkan aktivitas EXO mereka dengan setia bersama member EXO lainnya bahkan jika mereka mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan SM. Bahkan, sang artis terlebih dahulu menyarankan rencana negosiasi untuk bekerja sama dengan EXO meski Baekhyun, Chen, dan Xiumin keluar dari SM," kata pengacara EXO-CBX.

"Selain menyelesaikan hubungan hukum dengan SM, para artis sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan besar yang telah dikirimkan penggemar untuk EXO sejak lama. Dan apapun bentuk masalah hukum yang diselesaikan di masa depan, kami akan terus bekerja keras dan setia sebagai tim yang disebut EXO," sambungnya.

Terkait kontrak eksklusif EXO-CBX dengan SM Entertainment, pengacara melanjutkan, "Artis kami dapat menilai dan bertindak sendiri. Keputusan untuk mencari hak mereka, seperti meminta data penyelesaian, dibuat oleh seniman kita sendiri setelah lama berpikir dan bersusah payah, bukan mengintervensi sama sekali."

"Selanjutnya, SM mengklaim telah menandatangani atau mencoba kontrak ganda dengan artis kami, dan Baekhyun, Chen, dan Xiumin belum menandatangani atau mencoba kontrak eksklusif lain selain kontrak eksklusif yang saat ini ditandatangani dengan SM. SM harus menahan diri dari membuat klaim palsu," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru