Berdoa Sebelum Tampil, Raline Shah Beber Rezeki Saat di Red Carpet Festival Film Cannes 2023
Instagram/ralineshah
Selebriti
Festival Film Cannes 2023

Raline Shah akhirnya menceritakan pengalamannya tampil di red carpet Festival Film Cannes 2023, termasuk soal doa yang dipanjatkan dan rezeki yang didapatkannya saat itu.

WowKeren - Raline Shah menjadi salah satu artis Indonesia yang berkesempatan untuk tampil di ajang bergengsi red carpet Festival Film Cannes 2023. Penampilan Raline sendiri kala itu langsung memancing banyak perhatian terlebih saat ia mengusung konsep Indonesia banget dengan dibalut kebaya berwarna biru. Raline memancarkan aura memesona dengan mengenakan pakaian tradisional tersebut serta kalung berlian yang semakin menambah kesan glamor pada penampilannya.

Raline tak memungkiri jika ia juga sempat memiliki rasa insecure kala hadir di red carpet Festival Film Cannes. Namun bukan karena ia merasa kecil di tengah banyaknya artis ternama yang juga hadir saat itu. Raline menyebut jika perasaan itu memang wajar muncul pada setiap orang terlebih kepada seorang wanita seperti dirinya.

"Tentu ada rasa insecure, tapi bukan karena aku merasa kecil dibandingkan yang lain. Mungkin aku kesuksesannya tertunda aja. Atau mungkin aku nggak sukses di sini, tapi aku sukses di Medan kan aku dari Medan. Jadi bersyukur aja sih. Dan insecure itu pasti ada apalagi kita perempuan," ungkap Raline Shah saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Namun perasaan itu berhasil dihilangkannya dengan mengingat segala proses dan usaha terbaik yang ditumpahkannya untuk momen tersebut. Semua kerja keras yang sudah dilakukan olehnya dan banyak orang lain yang berjasa di balik penampilan memesonanya kala itu membuat Raline pun cukup bangga kepada dirinya sendiri.


Terlebih kala itu banyak juga orang lain yang hadir di red carpet Festival Film Cannes dan mendapatkan beragam perlakuan. Sementara Raline bersyukur kedatangan dan penampilannya sendiri berjalan dengan lancar. Baginya itu adalah sebuah rezeki yang didapatkannya.

"Dan di karpet itu ada banyak sekali orang, kadang diusir juga gitu kan. Bukan akunya, cuma banyak yang diusir kayak 'Ayo lewat lewat'. Tapi alhamdulillah rezeki aku itu selalu kayak aku di red carpet selalu dikasih jalan sama Tuhan," bebernya.

Raline percaya ada kekuatan doa yang dipanjatkannya sebelum tampil. Sehingga tak hanya diberikan kelancaran, namun selalu ada hal berkesan dari kemunculannya di festival bergengsi tersebut.

"Aku selalu bismillah kan sebelum maju, aku kayak 'Tuhan tolong kelilingi dengan orang-orang yang baik, smeoga orang-orang melihat apa yang seharusnya mereka lihat'. Jangan sampai aku tersandung atau semacamnya. Dan alhamdulillah selalu ada jalan. Selalu dikasih karpet merah yang panjang. Terus fotografer setelah dua hari itu udah tahu nama aku jadi sering dipanggil," paparnya berkisah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait