Jaehyun NCT Banjir Pujian Lantaran Pahami Rafathar yang Lagi Gak Mood dan Berusaha Dekati
YouTube/RansEntertainment
Selebriti

Jaehyun terlihat memberi perhatian pada Rafathar. Saat Raffi meminta maaf kalau anak pertamanya itu ingin main game, menyiratkan alasan Rafathar terlihat tidak mood, Jaehyun memakluminya.

WowKeren - Seiring dengan kunjungan mereka untuk acara fansign (penandatanganan album) "Perfume" akhir pekan lalu, NCT DOJAEJUNG juga diundang oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk hadir di open house rumah baru mereka. Di sini, berbagai momen Jaehyun dan anak pertama Raffi dan Nagita, Rafathar, menjadi perhatian.

Saat bertemu dengan satu sama lain, Rafathar melakukan salim sesuai instruksi orangtuanya. Lucunya, Jaehyun juga melakukan hal yang sama sebelum Nagita menjelaskan kalau salim dilakukan oleh yang lebih muda kepada yang lebih tua.

Jaehyun juga terlihat memberi perhatian pada Rafathar. Saat Raffi meminta maaf kalau anak pertamanya itu ingin main game, menyiratkan alasan Rafathar terlihat tidak mood, Jaehyun berkata padanya, "Kamu sedang nggak bahagia. Nggak apa-apa."

Saat menanyakan Rafathar siapa namanya, Jaehyun juga tak lupa memegang bahu dan sedikit menundukkan kepalanya, berusaha mengakrabkan diri dengan sang bocah. Usaha penyanyi kelahiran 1997 itu tak sia-sia karena Rafathar akhirnya mau berfoto dengannya.


Jaehyun NCT Banjir Pujian Lantaran Pahami Rafathar yang Lagi Gak Mood dan Berusaha Dekati

Saat Raffi, Nagita, dan ketiga member NCT DOJAEJUNG sedang melihat-lihat kamar tidur, perhatian Jaehyun justru tertuju pada medali yang dipajang. Setelah Nagita memberitahunya kalau itu milik Rafathar dari kejuaraaan renang, pelantun "Ay-Yo" memuji, "Oh, renang. Bagus, bagus" sambil melakukan high-five dengan Rafathar. Semua interaksi ini tak luput dari perhatian fans.

"Jaehyun sepanjang video keliatan banget berusaha deket ke Rafathar, the way he is comforting Rafathar was so precious 🥹 Dia kaya langsung paham kalo Rafathar moodnya lagi gak oke," puji fans. Dielus loh lututnya, pas nanyain nama di rangkul jg pundaknya," kata fans lainnya.

"Lebih tepatnya jaehyun tau kalo rafathar tipe anak yang ga ngomong kalo ga di ajak ngomong duluan. Soalny sepanjang video dia selalu mulai topik dluan dan nanyain mulu tentang rafathar," komentar fans. "Sampe rafathar akhirnyaa mau diajak ngobrol dan foto senyum tuh beneran kayaa aaarrghh," imbuh yang lain.

Sementara itu, NCT DOJAEJUNG yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo resmi debut April lalu dengan mini album bertajuk "Perfume". Keduanya berhasil membawa pulang penghargaan di program "Music Bank" dan "Music Core".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru