Kompilasi Attitude Ayu Ting Ting ke Bintang Tamu dan Penonton di Balik Kamera Tuai Haru
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Mencuat sebuah video yang isinya adalah beberapa momen menunjukkan attitude Ayu Ting Ting kepada bintang tamu dan penonton di lokasi syuting saat tak tersorot kamera, kini videonya menuai reaksi haru.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang sukses mencapai karier cemerlang di dunia entertainment. Kini tak hanya menyanyi, Ayu semakin berani menunjukkan bakatnya di bidang lain. Salah satu yang paling menonjol adalah karier Ayu yang saat ini juga menjajal dunia komedi. Eksistensi Ayu sebagai seorang pelawak pendatang baru pun bak semakin banyak dilirik terlihat dari banjirnya jadwal syuting untuk acara komedi yang dijalani.

Namun selain soal karier, Ayu juga dikenal sebagai salah satu artis yang sangat ramah kepada siapapun. Baru-baru ini sampai mencuat sebuah video yang bak membuktikan imej tersebut.

Tepatnya yakni video yang diposting oleh salah satu fanbase Ayu. Video itu berisi kumpulan interaksi Ayu dengan bintang tamu juga penonton acara sitkom "Lapor Pak!". Nampak pelantun lagu "Sambalado" tersebut tak hanya dengan ramah menyapa bintang tamu, namun ia juga menghibur penonton di studio di luar momen syuting.

"Dikenal sebagai salah satu artis yang ramah, inilah beberapa momen sweet Ayu Ting Ting dengan penonton dan bintang tamu di balik layar Lapor Pak," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Video itu sendiri berisi kompilasi attitude Ayu Ting Ting. Misalnya saja saat ia dengan ramah menyapa atau mengajak bintang tamu yang muncul di acaranya tersebut untuk berbincang seru sebelum syuting dimulai. Ayu juga kedapatan memberi perhatian soal tempat duduk untuk mereka. Atau saat Ayu juga berjoget menghibur penonton di sana dengan tarian lucunya.


Unggahan tersebut sontak memancing reaksi dari para fans Ayu lainnya. Sebagian dibuat terharu dengan sikap baik dan ramah sang idola kepada siapapun tanpa pandang bulu.

Tak pelak jika pujian sontak berdatangan. Mayoritas netter yang dibuat haru dan kagum itu pun lantas menyentil para hatters yang masih kerap menghujat idola mereka ini.

"Dia sangat menghormati seniornya dan jg sgt merangkul juniornya," kata @eka****. "Terhumble bngtt cantik bngtt Luar dlm, yg sehat @ayutingting92," doa akun @ayting*****.

"Makanya hatters yang suka hujat kak ayu ni ye buka mata kalian tuh tengok kak ayu orang seramah dan sehumble ini kalian masih terus ngehujat kak ayu,gak berperikemanusiaan kali," cetus akun @fadil*****. "Tdk apa di hujat semakin Allah mengangkat derajat nya. Semoga semakin sukses dan sehat dan bahagia selalu ya Ayu Ting Ting dan keluarga dn team," sambung akun @siti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru