Salat Jumat Bareng, Desta Rekam Doa Sang Putra untuknya dan Natasha Rizky
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta gercep merekam momen haru sang putra yang memanjatkan doa untuknya juga untuk Natasha Rizky sang ibu dan kedua kakaknya saat selesai menunaikan ibadah salat Jumat, intip isi doanya yang singkat namun mendalam.

WowKeren - Desta membagikan sebuah postingan baru di laman media sosial miliknya. Tepatnya yakni melalui Insta Stories pada hari ini, Jumat (2/6). Kali ini ia secara khusus mengunggah salah satu kegiatannya bersama sang putra yakni Miguel Arrawsya Janied.

Desta rupanya tengah membagikan momen saat ia bersama Miguel menjalani salat Jumat bersama-sama. Nampak momen tersebut direkam Desta di dalam Masjid di samping para jamaah lainnya. Namun bukan momen itu saja yang mencuri perhatian melainkan isi di dalamnya.

Pasalnya Desta rupanya gercep merekam doa Miguel kala itu. Presenter 46 tahun tersebut diduga terlewatkan momen saat sang putra tengah memanjatkan doanya. Hingga akhirnya ia meminta Miguel untuk menyampaikan isi dari doanya lagi.

Seperti anak-anak lainnya, Miguel berdoa untuk bisa masuk surga. Doa singkat namun mendalam tersebut yang juga dipanjatkannya untuk Desta sang ayah, Natasha Rizki sang ibu serta Megumi dan Mishka yakni dua kakak perempuannya.

"Miguel doanya apa?" tanya Desta. "Masuk surga," jawab sang putra manis.


Salat Jumat Bareng, Desta Rekam Doa Sang Putra untuknya dan Natasha Rizky

Instagram

"Untuk ayah?" tanya Desta lagi. "Ayah juga masuk surga. (Ibu) masuk surga, (Megumi dan Mishka) masuk surga," tutur bocah tampan itu. "Aamiin," sedang sahut Desta kemudian yang diikuti oleh sang putra dengan gerakan mengusap wajahnya.

Setelah berdoa, Desta juga sempat merekam kelucuan dari putranya. Terdengar ia menggoda dengan memanggil dan menyapa Miguel sebagai pak Ustaz. Bocah lucu itu kemudian menirukan ucapan sang ayah dengan gerakan kepala menunduk-nunduk yang menggemaskan.

Terlepas dari momen tersebut, diketahui jika Desta saat ini tengah ramai disorot terkait keretakan rumah tangganya dengan Natasha Rizki atau yang akrab disapa Aca. Meski sepakat untuk bercerai, namun pasangan yang sudah 10 tahun menikah tersebut memilih untuk berpisah secara baik-baik.

Hal ini tentu terlihat juga dari unggahan Desta di atas saat ia tengah melakukan salat Jumat bersama-sama sang putra. Video itu bak menunjukkan bagaimana Desta dan Aca tetap kompak untuk buah hati mereka. Salah satunya yakni dengan Desta mengajak serta Miguel untuk melakukan salat Jumat bersama-sama dengan dirinya.

Sementara terkait proses perceraian Desta dan Aca, keduanya telah menjalani disang perdana pada hari Senin (29/5) silam dengan agenda mediasi. Sayangnya saat itu upaya perdamaian keduanya dinyatakan gagal. Aca menyebut jika alasannya tak lain adalah karena ia dan Desta memang sudah sepakat untuk berpisah sehingga proses sidang perceraian mereka pun akan terus dilanjutkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait