Harapan Fans Patah, Natasha Rizky Beberkan Alasan Tak Bisa Rujuk dengan Desta
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizki menegaskan jika hasil sidang cerai perdana dengan Desta yang beragendakan mediasi adalah gagal bak mematahkan harapan fans yang ingin mereka rujuk. Aca juga mengungkap penyebabnya.

WowKeren - Natasha Rizki dan Desta hari ini, Senin (29/5), terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya diketahui sama-sama datang untuk menghadiri sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi. Artis cantik yang akrab disapa Aca tersebut muncul di Pengadilan lebih dulu dari Desta. Keduanya juga memberikan sikap berbeda kala diberondong pertanyaan wartawan. Saat itu Aca tak banyak berkomentar namun sempat meminta doa sementara Desta memilih benar-benar bungkam.

Meski begitu, baik Aca maupun Desta sempat menemui awak media setelah sidang digelar. Aca misalnya yang mengungkapkan hasil sidang mediasinya yang dinyatakan gagal.

"Jadi tadi alhamdulillah semuanya tadi sidangnya berjalan lancar. Tadi juga nggak terlalu lama, terus kita melakukan mediasi. Dan hasilnya kita lanjut terus. Kita berlanjut prosesnya ke sidang berikutnya," ucap Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seusai sidang mediasi, Senin (29/5).

Aca menyebut jika dirinya dan Desta mengikuti semua tahapan yang diberikan. Karena itu proses mediasinya pun berjalan dengan cukup cepat. Sayangnya mediasi tersebut dinyatakan gagal karena memang sudah kesepakatan bersama untuk berpisah.


Gagalnya mediasi Desta dan Aca tentu bak mematahkan harapan fans agar mereka bisa rujuk. Namun menurut Aca jika keputusan itu sudah mereka sepakati. Aca juga sempat menyampaikan harapannya agar keputusan mereka adalah jalan yang terbaik.

"Kita udah sepakat. Semoga ini yang terbaik. Jadi udah kesepakatan antara aku sama Desta untuk lanjutin sidangnya," paparnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Aca juga sempat disinggung soal rumor orang ketiga menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. Isu tersebut langsung dibantah tegas oleh Aca. Sembari menahan tangis, ia memuji sang suami sebagai sosok orang yang sangat baik sehingga meminta agar Desta tak lagi difitnah.

Sebelumnya bantahan yang sama juga telah disampaikan oleh Desta langsung. Sempat lama bungkam, Desta turun tangan usai mengetahui ia dan keluarganya mendapatkan fitnah. Desta lantas menyampaikan sentilan pedas untuk fitnah yang bertebaran tersebut.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynews dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin," cetus Desta di Instagram, Jumat (26/5).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru