Hampir Debut Bareng BLACKPINK, Reuni Miyeon (G)I-DLE & Jinny Secret Number Tuai Haru
Facebook/BLACKPINKOFFICIAL/Mnet
Selebriti

Miyeon (G)I-DLE dan Jinny Secret Number akhirnya reuni usai sebelumnya menjalani trainee di YG Entertainment bersama dengan member BLACKPINK menuai haru penggemar.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE dan Jinny Secret Number sukses menggemparkan para penggemar kemarin, Kamis (1/6). Keduanya akhirnya reuni usai kini berhasil debut menjadi idol.

Miyeon memberikan dukungan kepada Jinny dengan melakukan "DOXA" challenge bersama. Kedua idol cantik ini dipertemukan di "M COUNTDOWN" mengingat kini Jinny disibukkan dengan kegiatan promosi comeback bersama Secret Number, sedang Miyeon merupakan MC acara tersebut bersama Joohoney MONSTA X.

Miyeon dan Jinny sudah menunjukkan keakraban mereka di awal video dengan melakukan pose hati bersama. Selanjutnya, video diakhiri dengan keduanya saling berpelukan.

momen Miyeon (G)I-DLE dan Jinny Secret Number reuni

Sumber: TikTok

Momen Miyeon dan Jinny akhirnya reuni ini membuat para penggemar terharu. Pertemuan keduanya dapat dikatakan sebagai mimpi para penggemar K-Pop terutama YG Stan.


Beberapa tahun lalu, Miyeon dan Jinny sempat menjadi trainee YG Entertainment bersama BLACKPINK. Mereka bahkan terkenal menjadi anggota PINK PUNK yang disebut-sebut akan debut sebagai grup 9 member di masa lalu.

Pink Punk, trainee YG Entertainment

Sumber: Twitter

Sementara itu, sederet momen kebersamaan Miyeon, Jinny, dan anggota BLACKPINK bahkan tersebar luar di media sosial sampai saat ini. Salah satu yang kembali disorot adalah momen mereka bersama dengan Jang Hannah.

Namun, proyek tersebut tidak terlaksana dengan alasan tak diketahui dan akhirnya BLACKPINK debut beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Rose saja. Miyeon, Jinny, dan 3 anggota PINK PUNK lainnya memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment.

"DEMI APAAAAAA PINK PUNK 😭😭😭," seru salah seorang penggemar. "ASIKKKK PINK PUNK 🤩," kata lainnya. "WOYYYY JINNY MIYEON 😭😭😭😭," ungkap lainnya. "Finally😭 ini bukan mimpi kan?😏," ujar lainnya. "NANGISSSS😭😭😭😭 PINKPUNK REUNIII😭😭❤️❤️❤️," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait