Penampilan Hingga Gaya Foto Yuki Kato Bikin Salfok, Disebut Mirip Puan Maharani
Instagram
Selebriti

Yuki Kato digoda oleh Hesti Purwadinata lantaran wajahnya sekilas terlihat mirip seperti ketua DPR, Puan Maharani. Penampilan Yuki itu dibagikan oleh Hesti di InstaStory-nya.

WowKeren - Penampilan Yuki Kato saat hadir di acara pengajian Enzy Storia dan Maulana Kasetra (Molen Kasetra) jelang pernikahan pasangan tersebut sukses jadi sorotan. Setidaknya penampilan Yuki itu membuat seorang Hesti Purwadinata pangling.

Hal itu disampaikan oleh Hesti lewat unggahan di Instagram Story-nya, Jumat (1/6). Hesti mengunggah potret kala dirinya berfoto bersama Enzy, Molen, dan Yuki. Hesti berdiri di samping Enzy dengan mengenakan busana seperti kebaya serta selendang yang menutupi kepalanya seperti milik Enzy.

Sementara Yuki berdiri di samping Molen dengan mengenakan baju merah lengan panjang serta celana berwarna nude. Yuki tak memakai selendang seperti Enzy maupun Hesti. Yuki nampaknya tak ingin terlihat terlalu mencolok, sehingga ia berpakaian sederhana seperti itu.

Namun masalahnya di sini, penampilan sederhana Yuki itu justru membuat Hesti pangling. Ia mengira bahwa aktris 28 tahun itu adalah Puan Maharani. Dilihat dari pakaian, gaya rambut, serta gaya fotonya.

Penampilan Hingga Gaya Foto Yuki Kato Bikin Salfok, Disebut Mirip Puan Maharani

Instagram Story/Facebook


Hesti sampai ngakak sendiri melihat penampilan Yuki di hari penting Enzy itu. "Momen pengajian enjetmolen. Senengnya kedatangan Bu Puan," tulis Hesti di Instagram Story-nya.

Hesti kemudian mengungkap apa yang membuat Yuki jadi terlihat mirip seperti Puan, yakni karena matanya yang sembab lantaran habis menangis di acara pengajian tersebut. "Yuki mode bengep habis nangis jadi mirip," goda Hesti.

Setelah ditelisik, rupanya ucapan Hesti itu bukan bualan semata. Penampilan hingga gaya foto Yuki pada acara tersebut memang terlihat mirip seperti Puan. Foto Puan yang terlihat mirip seperti Yuki itu dipajang oleh ketua DPR tersebut sebagai foto profil akun Facebook-nya.

Jika dilihat sekilas, Yuki memang terlihat mirip seperti Puan. Bahkan warna dan model pakaian yang dikenakan, serta gaya fotonya yang salah satu tangannya memegang tangan yang lain itu terlihat serupa.

Bagaimana menurutmu?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait