Raisa Merasa Jadi Princess Dalam Balutan Dress Lilac, Langsung Diserbu Komen Setuju
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa baru-baru ini membagikan foto-foto cantiknya di atas panggung. Dengan perpaduan set panggung dan dress cantiknya, Raisa sukses merasa sebagai seorang princess.

WowKeren - Raisa dikenal sebagai penyanyi yang bersuara merdu sekaligus cantik. Baru-baru ini, Raisa kembali memukau penggemar dengan penampilan cantiknya di atas panggung.

Istri Hamish Daud itu membagikan foto-fotonya saat manggung baru-baru ini. Raisa tampil cantik dalam balutan dress panjang berwarna lilac. Rambut ibu satu anak itu ditata menjadi half up-do.

Dengan perpaduan set panggung dan dress cantiknya, Raisa sukses merasa sebagai seorang princess. "Pas nyanyi lagu Teka-Teki dengan set yang dreamy sungguh luv sekalii berasa princess," tulis Raisa di kolom caption.

Unggahan Raisa tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang setuju bahwa Raisa memang bagaikan seorang princess. Beberapa juga memuji kecantikan pelantun "Nyaman Tak Cukup" itu.


"Kan emang princess," komentar salah satu netizen. "AM I SEEING AURORA IN REAL LIFE RIGHT NOW????!!!!!!!" tambah netizen lain. "Emang princess kak @raisa6690," timpal netizen lain.

"Gak boong gaunnya cantik dan cocok di pake kak Yaya," tulis salah satu netizen. "Cantik bnget rambutnya digerai," tambah netizen lain. "Stoppp cantikkk, knpp cantik bgt," komentar yang lain.

Meski berprofesi sebagai seorang penyanyi, Raisa ternyata juga mengidolakan penyanyi lain. Sebelumnya, sempat datang ke konser Suga BTS di ICE BSD pada 26 Mei 2023 lalu.

Lewat Instagram Story, pelantun "Could It Be" ini mengunggah banyak fancam yang didapatnya. Raisa merasa sangat beruntung karena ia menggunakan ponsel Samsung, sehingga wajah Suga terlihat sangat jernih di foto dan video yang ia ambil.

Selain itu, Raisa juga sempat merekam momen saat Suga terlihat batuk-batuk kala menyanyikan lagu "Seesaw" sambil memainkan gitar. Dalam video yang dibagikan oleh Raisa, pelantun Suga memang beberapa kali menjauhkan mulutnya dari mikrofon saat bernyanyi lantaran batuk.

"Yoongi lagi batuk malem ini, uhuk-tapi translatornya lucu bgt gak sih kyk lagi dongeng anak. Nonton video ini dijamin sambil senyum2," tulis Raisa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru