Sama-Sama Lahir Sebagai Musisi, The Weeknd Akui Bangga dan Puji Akting Debut Jennie di 'The Idol'
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music 1, The Weeknd berbicara soal Jennie dimana pelantun lagu 'Die For You' ini memberikan pujian pada sang idola.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi The Weeknd yang juga tengah bersiap untuk salah satu malam terbesar dalam karirnya di pekan ini dengan pemutaran perdana serial terbarunya "The Idol" duduk dalam sebuah wawancara. "The Ido" sendiri merupakan serial drama HBO yang dibuat bersama dan dipimpin bersama oleh The Weeknd, tayang perdana di HBO dan Max.

Serial yang dibuat bersama dan disutradarai oleh pencipta "Euphoria" Sam Levinson, menampilkan sekumpulan bintang dalam pemerannya, termasuk Lily Rose-Depp, The Weeknd, Troye Sivan, Moses Sumney, Dan Levy dan Jennie Ruby Jane. Sementara banyak pemeran yang juga seorang musisi, Jennie adalah satu-satunya pemeran wanita dengan karir musik pop yang sah serta seperempat dari fenomena K-pop penakluk dunia BLACKPINK.


Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music 1, The Weeknd berbicara soal Jennie dimana pelantun lagu "Die For You" ini memberikan pujian pada sang idola. Pasalnya sebagai seorang awam di dunia akting seperti dirinya yang lebih dikenal sebagai musisi, Jennie dianggap sangat baik dalam aktingnya hingga membuat The Weeknd bangga.

"Penting bagi kita untuk mendapatkan seseorang seperti Jennie yang memahami dunia ini. Banyak dari musisi ini, seperti aku, adalah non-aktor, dan kita semua memahami dunia. Kita semua memanfaatkan suatu tempat. Dan saya pikir Jennie melakukannya dengan sangat baik di acara itu. Aku sangat bangga padanya," katanya.

Sedangkan sebagai bagian dari BLACKPINK, Jennie telah mencapai kesuksesan komersial yang memecahkan rekor dalam streaming, penjualan, dan tur. Girl grup nominasi Billboard Music Award saat ini sedang dalam tur dunia "Born Pink" mereka yang akan tampil di 21 negara berbeda di empat benua. Tur ini untuk mendukung album studio kedua grup, "Born Pink" yang menjadi album no 1 pertama mereka di Billboard 200.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait