Dijuluki Gadis Masa Depan YSL, Rose Sukses Hasilkan Nilai Media USD 6,6 Juta di Festival Film Cannes
Instagram
Selebriti

Rose yang menjadi salah satu idol Kpop yang hadir di Festival Film Cannes sukses menghasilkan nilai media sebesar USD 6,6 juta dengan postingan dirinya mengenakan gaun hitam Saint Laurent di karpet merah.

WowKeren - Bulan Mei kemarin kota Cannes mengalami bulan tersibuk dengan Festival Film Cannes dan peragaan busana Versace yang bekerja sama dengan Dua Lipa. Menurut laporan dari WeArisma, sebuah perusahaan analitik pengaruh, peristiwa yang terjadi di French Riviera ini sukses menghasilkan nilai media jutaan dolar.

Rose yang menjadi salah satu idol Kpop yang hadir di Festival Film Cannes sukses menghasilkan nilai media sebesar USD 6,6 juta dengan postingan dirinya mengenakan gaun hitam Saint Laurent di karpet merah terkenal di Cannes. Member BLACKPINK ini sendiri ditunjuk sebagai duta global untuk Saint Laurent pada tahun 2020 dimana direktur kreatif label Prancis Anthony Vaccarello menggambarkannya sebagai "gadis Saint Laurent di masa depan".


Sedangkan merek yang mendorong nilai media besar di Cannes adalah Saint Laurent; Dior karena hubungannya yang berkelanjutan dengan duta besarnya Natalie Portman dan Jennifer Lawrence memakai merek tersebut, dan Chanel, yang beresonansi dengan audiens yang lebih muda karena Lily-Rose Depp di pemutaran perdana "The Idol".

Sebelumnya Jennie masuk sebagai posisi teratas untuk MIV, menghasilkan USD 1,9 juta, menurut Launchmetrics. MIV adalah metrik berpemilik yang menetapkan nilai moneter sebenarnya untuk strategi pemasaran di media cetak, online, dan sosial untuk menghitung ROI. Penampilan Jennie di Cannes termasuk pemutaran perdana "The Idol", di mana dia akan melakukan debut aktingnya. Untuk acara itu, sang idola mengenakan gaun pengantin Chanel berenda putih dengan detail tulle hitam di bagian lengan. Jennie telah menjadi duta Chanel sejak 2017.

Sementara itu pada Juli 2020, Rose diumumkan sebagai duta global untuk Yves Saint Laurent oleh direktur kreatif Anthony Vaccarello dan merupakan duta global pertamanya dalam 59 tahun. Rose kemudian adalah wajah global dari kampanye Musim Gugur Saint Laurent 2020 dan menjadi inspirasi merek kosmetik mewah Yves Saint Laurent Beauté. Pada September 2021, Rosé menghadiri Met Gala, acara penggalangan dana yang diadakan setiap tahun di Metropolitan Museum of Art Costume Institute di New York City, sebagai tamu Vaccarello dan bersama rapper CL menjadi idola K-pop wanita pertama yang menghadiri acara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru