Tampil Kasual Pakai Sweter, Tata Busana & Aksesoris Lisa Di Bandara Ternyata Bernilai Ratusan Juta
Instagram
Selebriti

Saat tiba di bandara, Lisa terlihat dengan gaya busana super santai dimana dirinya tampak mengenakan setelan sweter warna hijau dengan atasan yang bermodel crop top dario merk Telfar.

WowKeren - Bersama BLACKPINK, Lisa masih sibuk merampungkan tur konser dunia mereka "Born Pink" di berbagai belahan dunia. Setelah pertunjukan yang sukses di negara asalnya Thailand, kini pelantun lagu "Money ini tampak bertolak ke Osaka, Jepang untuk melanjutkan konser di Negeri Sakura tersebut.

Saat tiba di bandara, Lisa terlihat dengan gaya busana super santai dimana dirinya tampak mengenakan setelan sweter warna hijau dengan atasan yang bermodel crop top dario merk Telfar. Tak hanya itu saja Lisa juga melengkapi penampilannya dengan memakai topi hitam dari Celine serta menenteng tas hitam berukuran agak besar dari merk yang sama.


Lisa kemudian menyempurnakan penampilannya dengan sepatu sneakers dari Adidas serta sejumlah aksesoris seperti anting dan cincin dari BVLGARI. Meski terlihat sederhana namun siapa sangkah busana hingga aksesoris yang dipakai Lisa ini harganya mencapai USD 18.115 yang jika dirupiahkan sekitar Rp 270 jutaan.

Tampil Kasual Pakai Sweter, Tata Busana & Aksesoris Lisa Di Bandara Ternyata Bernilai Ratusan Juta
Twitter

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan dalam 24 jam di YouTube, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua viral album "Money" masuk dalam 10 besar Papan iklan Global 200. Lalisa kemudian menjadi album pertama oleh solois K-pop yang mencapai 1 miliar aliran di Spotify.

Lisa mendapatkan beberapa penghargaan sepanjang karirnya, termasuk tujuh Guinness World Records, Mnet Asian Music Award, Gaon Chart Music Award, dan MTV Video Music Award dan MTV Europe Music Award pertama yang pernah dimenangkan oleh solois K-pop. Idol kelahiran 1997 itu juga telah menjadi artis K-pop yang paling banyak diikuti di Instagram sejak 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait