SM Berkonflik, Postingan Sehun Picu Dugaan EXO Syuting MV Sesuai Jadwal
Instagram/oohsehun
Selebriti

Setelah simpang siur kabar seputar comeback EXO, Sehun membuat postingan yang memicu dugaan syuting dilakukan sesuai jadwal. Sebelumnya mereka dikabarkan menunda comeback karena konflik kontrak SM dan EXO-CBX.

WowKeren - Saat ini, EXO-CBX tengah menghadapi sengketa hukum dengan SM Entertainment. Setelah muncul kabar bahwa comeback EXO ditunda, postingan terbaru Sehun memicu dugaan bahwa syuting tetap berjalan.

Pada (2/6), Sehun mengunggah postingan baru di Instagram. Dua buah foto tampaknya diambil di lokasi syuting, yang memunculkan dugaan bahwa EXO sedang syuting MV.

Dugaan ini bukan tanpa alasan di mana sebelumnya kabar comeback EXO menjadi simpang siur akibat konflik Chen, Baekhyun, Xiumin dan SM pecah. Pada 1 Juni, EXO-CBX telah mengeluarkan permintaan resmi kepada SM untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi.

Syuting MV EXO sendiri yang dijadwalkan pada 2 Juni kabarnya ditunda sebagai buntut dari konflik ini. Tak lama kemudian, pejabat SM menegaskan bahwa syuting MV berjalan sesuai rencana. Semua member dikabarkan terlibat kecuali Kai yang sedang wamil.


SM Berkonflik, Postingan Sehun Picu Dugaan EXO Syuting MV Sesuai JadwalSM Berkonflik, Postingan Sehun Picu Dugaan EXO Syuting MV Sesuai JadwalSM Berkonflik, Postingan Sehun Picu Dugaan EXO Syuting MV Sesuai Jadwal

Source: Instagram

Dengan Sehun membuat postingan berada di set bertepatan dengan jadwal, kemungkinan syuting tetap berjalan. Namun hal ini perlu dipastikan lebih lanjut hingga comeback diumumkan.

Sehun sendiri sempat muncul sebelum kisruh penghentian kontrak eksklusif Chen, Baekhyun dan Xiumin pecah. Melalui aplikasi Bubble, Sehu megirim pesan untuk penggemar.

"Fighting! Ayo! Akan ada banyak hal yang tidak terduha. Mari kita nikmati hari yang fantastis," kata Sehun.

Sebelumnya, Chen, Baekhyun dan Xiumin mengirimkan pemberitahuan kepada SM melalui perwakilan hukum untuk mengakhiri kontrak mereka. Sebagai tanggapan, SM merilis pernyataan akan memperkarakan dorongan eksternal yang mempengaruhi artisnya untuk membuat proposal tidak masuk akal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru