Fuji An Dituduh Pura-pura Sakit Demi Absen di Acara Penghargaan, Pamer Kemenangan Bak Tamparan Halus
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kabarkan harus bed rest, Fuji An malah dituduh pura-pura sakit demi bisa absen di acara penghargaan lantaran dituding takut kalah. Sang seleb langsung balas nyinyiran tersebut dengan pamer kemenangan yang diraihnya.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An baru-baru ini membagikan kabar kurang menyenangkan. Melalui Insta Stories, Fuji mengabarkan jika kondisi kesehatannya sedikit menurun. Hal itu tak pelak membuatnya harus beristirahat penuh atau bed rest.

Sayangnya, Fuji yang sedang drop terpaksa harus absen untuk tampil di acara penghargaan "OBSESI AWARDS 2023". Tak pelak hal ini membuat sejumlah fans pun kecewa lantaran tak bisa melihat penampilannya di televisi. Namun alih-alih mendoakan segera sembuh, seorang fans justru bak menceramahi Fuji hingga menudingnya bermalas-malasan.

"Jangan males2an terus yah ti kalau udah sembuh. Ayo semangat asah bakat kemampuan kamu karena kamu masih muda jangan pacaran melulu, cowok melulu, tipe melulu hadeuuh sama thor ja sebentar doang masih egois," ujar netter tersebut. "Makannya ti jangan main malam melulu tau waktu. Giliran sakit aja begitu padahal sakit juga kamu yang buat maen gak tau waktu begadang melulu sama diri sendiri aja gak sayang," cetusnya lagi.

Fuji yang melihat isi DM tersebut langsung ngegas. Ia menegaskan jika kondisi kesehatannya memang tiba-tiba menurun padahal sebelumnya sudah sempat mengikuti gladi bersih dari acara tersebut.

"Gue gak enak badan s**i!!! Baru juga bangun dari kasur. Kemarin pun aku udah ikut gladi resiknya. Ngapapain juga aku males2an s**i," balas Fuji. "Nih ngapain kemarin aku gladi resik. Keknya kegiatan aku tiap menit harus dipost di story kali ya biar gak dibilang males2an," timpalnya lagi memberi bukti.

Fuji An Dituduh Pura-pura Sakit Demi Absen di Acara Penghargaan, Pamer Kemenangan Bak Tamparan Halus

Instagram


Tak hanya kritikan dari fans, Fuji juga mengunggah DM dari haters yang memberikan tudingan miring kepadanya. Fuji tiba-tiba dituduh pura-pura sakit demi sengaja absen di acara tersebut. Sang haters menuding Fuji sengaja tak ingin hadir lantaran tak memenangkan penghargaan.

"Sakit bohongan, gak dateng karena gak menang makannya alesan sakit. malu karena gak menang lagi," cetus netter lain.

Fuji An Dituduh Pura-pura Sakit Demi Absen di Acara Penghargaan, Pamer Kemenangan Bak Tamparan Halus

Instagram

Kali ini Fuji memberikan jawaban skakmat. Ia langsung memamerkan kemenangan yang disabetnya di acara "OBSESI AWARDS 2023". Meski tak bisa hadir, namun Fuji tetap berhasil meraih trofi sebagai Selebriti Sosmed Terobsesi. Nampak kemenangan Fuji diwakilkan oleh seorang pria yang menerima pialanya.

Fuji lantas berterima kasih kepada publik khususnya fans yang sudah memberikan voting mereka untuknya. Bersamaan dengan itu, Fuji juga menyisipkan pesan jleb untuk sang haters yang sudah memberikan tuduhan miring. Sementara piala kemenangannya di acara itu tentu juga bak menjadi tamparan halus untuk nyinyiran netizen tersebut.

"Menang itu bonus, gak dapet juga gak apa-apa. Lagian kenapa malu? Apasih yang dikejar," tutur Fuji membungkam cibiran hatersnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait