Raffi Ahmad & Nagita Slavina Buat NCT DoJaeJung Syok, Fuji An Posting Video Mellow-Topik Pagi
Instagram/nct_dojaejung/fuji_an
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Selamat menikmati akhir pekan. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu pagi ini? Sebelum beraktivitas kembali atau sembari menikmati waktu bersantai, simak dulu yuk deretan kabar terbaru dan menarik yang paling menyedot perhatian dari dunia artis Indonesia dan Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari momen perbincangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama tiga idol Korea Selatan yakni NCT DoJaeJung. Saat itu Raffi dan Gigi membuat ketiga member NCT DoJaeJung syok saat membahas tanggal ultah. Selanjutnya ada juga kabar dari Fuji An (Fujianti Utami) yang memposting ulang unggahan video seorang netizen tentang sang keponakan Gala Sky.

Kabar ketiga masih datang dari Fuji An yang mendadak kehidupan asmaranya disorot lagi usai diduga balikan dengan Thariq Halilintar. Sementara dari industri hiburan Korea Selatan, ada ekspresi Park Seo Joon yang disorot di sebuah event di Jepang.

1. Raffi Ahmad & Nagita Slavina Buat NCT DOJAEJUNG Syok Usai Akui Punya Tanggal Ultah Sama

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Buat NCT DoJaeJung Syok, Fuji An Posting Video Mellow-Topik Pagi

YouTube

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi perbincangan hangat karena vlog mereka bersama tiga idol Korea Selatan yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo atau NCT DoJaeJung. Interaksi mereka tentunya membuat banyak orang iri. Terlepas dari itu, keseruan yang terjadi sepanjang kebersamaan Raffi dan Gigi bersama ketiga member sub-unit NCT tersebut juga menarik perhatian.

Misalnya saja saat Jungwoo yang penasaran dengan cerita awal pertemuan Raffi dan Gigi sebelum menikah. Raffi yang dikenal kocak pun menggoda Gigi dengan menyebut sang istri lah yang mencintainya lebih dulu. Sontak candaan Raffi membuat Doyoung cs tertawa.

Tak hanya itu, Raffi juga membeberkan fakta menarik tentang dirinya dan Gigi yakni soal tanggal ultah mereka yang sama. Fun fact tersebut cukup membuat ketiganya langsung terkejut seolah tak percaya. Sementara Doyoung memuji jika hal itu adalah bukti Raffi dan Gigi ditakdirkan bersama.

2. Usai Bagikan Potret Makam Vanessa-Bibi, Fuji An Posting Ulang Unggahan Mellow Soal Gala Sky

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Buat NCT DoJaeJung Syok, Fuji An Posting Video Mellow-Topik Pagi

Instagram

Fuji An (Fujianti Utami) selalu menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya yang mendalam kepada sang kakak dan kakak iparnya. Siapa lagi kalau bukan mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Ia kerap menunjukkan kerinduan akan kedua orang yang sangat dicintainya ini yang telah lebih dulu tiada. Hal ini kerap ditunjukkannya dengan berbagi potret kala berziarah ke makam Bibi dan Vaness. Seperti yang kembali dilakukanya baru-baru ini.


Dalam unggahannya, Fuji mengabadikan potret kala berdiri di depan makam almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa. Ia juga menyisipkan pesan menyentuh soal titip doa untuk kedua kakak tercintanya ini.

Sementara tak sampai di situ, selanjutnya Fuji terlihat membagikan postingan mellow lain yakni soal sang keponakan, Gala Sky, yang juga merupakan putra mendiang Bibi dan Vaness. Unggahan itu sendiri adalah video buatan fans yang dibagikannya ulang. Nampak video tersebut berisi percakapan mendalam seolah-olah dilakukan oleh Mendiang Bibi dan Vaness kepada Gala buah hati mereka.

3. Fuji An Dan Thariq Diduga Sudah Balikan Usai Raffi Ahmad Mendadak Tembak Pertanyaan

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Buat NCT DoJaeJung Syok, Fuji An Posting Video Mellow-Topik Pagi

Instagram

Fujianti Utami atau Fuji An diketahui sudah lama putus dari Thariq Halilintar. Meski begitu, keduanya masih menjalin hubungan dekat sebagai teman dan sahabat. Bahkan tak jarang Fuji dan Thariq menghadiri acara yang sama dan masih saling menyapa hingga menunjukkan interaksi manis.

Sementara baru-baru ini, rumor Fuji dan Thariq balikan mendadak mencuat. Hal ini bermula saat Raffi Ahmad berada di satu acara dengan Thariq. Setelah sempat menyapa Atta Halilintar, Raffi dengan tanpa diduga langsung mencecar Thariq soal asmaranya.

Ia menembak beragam pertanyaan soal dugaan Thariq balikan dengan Fuji. Bahkan Raffi seraya tertawa menyisipkan pernyataan soal dugaan keduanya sudah CLBK. Mendengar hal itu, Atta yang berada tak jauh dari mereka ikut menggoda sang adik. Sementara Thariq terdiam dan hanya duduk sambil menghabiskan minumannya bak tengah salting.

4. Ekspresi Park Seo Joon Saat Rekam Jennie BLACKPINK Di Event Jepang Disorot

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Buat NCT DoJaeJung Syok, Fuji An Posting Video Mellow-Topik Pagi

Twitter

Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon kompak menghadiri peragaan busana Chanel Metiers d'art yang diadakan di Tokyo pada Kamis (1/6). Ada banyak momen menarik yang menyita perhatian. Salah satunya yakni saat Seo Joon terlihat merekam penampilan panggung Jennie.

Jennie sendiri tampil unik sekaligus imut dengan mengenakan penutup kepala manik-manik, pakaian hitam tebal, stoking renda putih, dan sepatu hak tinggi. Sementara Seo Joon memilih imej modern dan stylish dengan bergaya memakai celana denim biru muda dengan kardigan wol yang dilengkapi dengan sepatu bot Chelsea warna putih.

Selain peragaan busana, Jennie juga sempat memberi aksi panggung dengan membawakan sejumlah lagu. Saat itu Seo Joon terlihat ikut merekam penampilan member BLACKPINK tersebut. Namun yang tak kalah mencuri perhatian publik adalah ekspresi Seo Joon. Banyak yang dibuat gemas lantaran menilai ekspresi sang aktor bak seorang ayah yang sedang bangga melihat penampilan anaknya di atas panggung.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru