Sempat Hilang, Karina aespa Bom Foto Swag Rayakan Akun Instagram Balik
Selebriti

Pada Jumat (2/6), Karina aespa sempat kehilangan akun diduga karena ditangguhkan pihak Instagram. Setelah serangkaian drama, akhirnya Karina mendapatkan akunnya kembali sambil menunjukkan reaksi menghibur.

WowKeren - Keempat member aespa belum lama ini membuat akun Instagram resmi mereka. Setelah mengalami puncak "drama Instagram", Karina merayakan baliknya akun yang sempat menghilang.

Pada Jumat (2/6) malam, Karina segera mengabarkan pada dunia bahwa akunnya balik dengan cara ngebom foto-foto di feeds maupun Story akun Instagram-nya. Seperti diketahui, sejak dibuat akun yang kini punya username @katarinabluu itu menjadi perhatian atas berbagai alasan.

Sebelumnya pada hari yang sama, akun Instagram Karina mendadak hilang dan bikin heboh para penggemar. Tak ubahnya para MY, pemilik nama Yoo Jimin itu juga kebingungan mengapa akunnya hilang.

Karena Karina sendiri kebingungan dan bukan dalang di balik hilangnya @katarinabluu, diduga akunnya ditangguhkan pihak Instagram. Bahkan ia meminta Instagram agar akunnya dipulihkan.

Sempat Hilang, Karina aespa Bom Foto Swag Rayakan Akun Instagram Balik

Source: Instagram

Beberapa jam setelah kehebohan pecah, akhirnya Karina bisa mengakses Instagram kembali. Karina tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk merayakan akunnya yang balik dengan membuat beberapa unggahan.

Karina membuat postingan berupa foto-foto dirinya lengkap dengan screenshoot akun Instagram yang kembali. Dengan gayanya yang lucu, penyanyi kelahiran 2000 itu mengedit foto dirinya bergaun hitam agar lebih swag dengan kacamata hitam.


Sempat Hilang, Karina aespa Bom Foto Swag Rayakan Akun Instagram Balik

Source: InstaStory

"Aku mendapatkan katarinabluu kembali 🕶️," tulis Karina pada bagian caption.

Selain itu, pada bagian InstaStory, Karina mengunggah dirinya dalam balutan dress hitam saat menghadiri Festival Film Cannes 2023. Tak lupa ia menambahkan editan kacamata hitam, emoji kucing dan serbaris kalimat yang membuat foto itu serupa meme. Seperti diketahui, Karina menyukai budaya meme di internet.

Pada unggahan InstaStory, Karina menyematkan kalimat berbunyi, "Restorasi Katarinabluu selesai."

Adapun "drama Instagram aespa" yang melibatkan Karina sebelumnya yakni perubahan username berulang kali. Sebelum @katarinabluu, Karina sempat menggunakan @_ri__na____ dan @rinaakarinaa_.

Melihat bagaimana Karina kehilangan akun Instagram hingga mendapatkannya kembali, fans merasa terhibur sekaligus kasihan. Pasalnya cara Karina memberikan reaksi atas kejadian ini sangat apa adanya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy di hari pertama. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

aespa rencananya akan melanjutkan tur "SYNK: Hyper Line". Pelantun "Salty and Sweet" ini akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 24 Juni 2023 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait