Kolaborasi Rossa Cs dengan Alan Walker Pecah! Intip 7 Potret Mega Konser Kemenangan Idol XII
Selebriti

Mega Konser Kemenangan Idols X II menjadi perayaan sekaligus penutupan dari ajang pencarian bakat bernyanyi 'Indonesian Idol'. Rossa berkolaborasi bersama Salma, Nabila dan Alan Walker sukses guncang panggung.

WowKeren - "Mega Konser Kemenangan Idols XII Alan Walker" menjadi perayaan sekaligus penutupan dari ajang pencarian bakat bernyanyi "Indonesian Idol" XII. Secara khusus RCTI mengundang produser rekaman dan DJ berkebangsaan Norwegia-Inggris ini untuk memeriahkan konser.

Acara ini juga diisi oleh Salma, Nabilah, Rony, Paul, san masih banyak kontestan Indonesian Idol XII lainnya. Mereka membawakan lagu "Darkside" dan sangat merdu sambil diiringi musik dari Alan Walker.

Tak hanya itu, Rossa juga berkolaborasi bersama Salma, Nabila serta Walker yang sukses mengguncang panggung. Ini juga memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penonton. Simak yuk potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Alan Walker Sapa Fans


Alan Walker Sapa Fans
YouTube/RCTI ENTERTAINMENT

Walker menyapa para penggemarnya di momen konser. Dipandu oleh Robby Purba, ia mengucapkan kata bahasa Indonesia "Selamat Malam" yang langsung disambut sorakan heboh penggemar. Dengan percaya diri. Pria yang dikenal karena single "Faded", dengan menerima sertifikasi platinum lebih dari 10 negara yang berbeda ini kemudian mengatakan "Saya Cinta Indonesia".

2. Kolabirasi Rossa, Salma, Nabila, dan Alan Walker


Kolabirasi Rossa, Salma, Nabila, dan Alan Walker
Instagram/officialrcti

Rossa, Salma dan Nabila membawakan lagu "On My Way" diiringi alunan DJ Walker. Penampilan ketiganya sukses mengguncang panggung Mega Konser Kemenangan X Idols 2023. Ketiganya terlihat energik di depan panggung. Di sisi lain, Salma dan Nabila mengaku bahagia karena akhirnya bisa berduet dengan Rossa yang merupakan jurinya.

3. 14 Besar Kolaborasi Alan Walker


 14 Besar Kolaborasi Alan Walker
Instagram/officialrcti

Lagu "Alone" juga diputar dalam Mega Konser Kemenangan X yang mana dinyanyikan oleh 14 kontestan 14 besar "Indonesian Idol". Tampak lagu dipimpin oleh Salam yang kemudian disusul oleh nyanyian dan tarian peserta lainnya. Mereka terlihat bersemangat serta memperlihatkan persahabatan.

4. Alan Walker Yang Humble


Alan Walker Yang Humble
YouTube/RCTI INFOTAINMENT

Walker dengan bahagia terlihat menyalami para penggemarnya saat berada di panggung. Hal ini membuat para penonton bersorak dan berebut ingin bersalaman dengan DJ kelahiran 24 Agustus 1997.

5. Duet Mesra


Duet Mesra
Instagram/officialrcti

Salma, Nabila, Paul dan Roni mempersembahkan kolaborasi yang manis. Mereka menyanyikan lagu "Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi" yang dipopulerkan oleh HIVI!. Kolaborasi mereka membuat penggemar couple makin menjerit. Sementara Nabila dijodoh-jodohkan dengan Paul, maka Salma dengan Rony.

6. Duet 'Tak Segampang Itu'


Duet 'Tak Segampang Itu'
Instagram/officialrcti

Lagu populer Anggi Marito "Tak Segampang Itu" berhasil dinyanyikan oleh Salma pada April 2023 lalu di panggung. Penampilan penyanyi asal Probolinggo, Jawa Timur ini bahkan trending di YouTube. Kini Salam beneran sepanggung dengan Aggi menyanyikan lagu tersebut. Keduanya tampak luar biasa dengan ciri khas suara masing-masing.

7. Penampilan Alan Walker dan Amanda Delara


Penampilan Alan Walker dan Amanda Delara
Instagram/officialrcti

Alan Walker dan Amanda Delara memberikan penampilan khusus menyanyikan lagu "Not You". Dlaa kesempatan ini, Alan memainkan piano mengiringi Amanda menyanyikan setiap lirik. Suaranya begitu sopan di telinga membuat semua penonton di studio diam mendengarkan Amanda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait