Diledek Tak Kunjung Berhijab, Dewi Persik Singgung Artis Saleha Tapi Gaya Pacaran Tumpang-Tindih
Instagram/deiperssik9
Selebriti

Dewi Persik berikan reaksi menggebu-gebu usai dirinya diledek tak kunjung memakasi hijab. Ia bahkan tanpa segan sentil artis berhijab namun dengan gaya pacaran tumpang-tindih sampai akhirnya hamil duluan.

WowKeren - Nama Dewi Persik masih terus berada di permukaan meski banyak penyanyi pendatang baru berhamburan. Eksistensi wanita yang akrab disapa Depe itu tetap stabil bahkan sejak beberapa waktu lalu ia didapuk sebagai presenter dalam acara talk sow bersama Nassar Cs.

Kendati demikian, hal yang berkaitan dengan Depe pun juga tetap jadi sorotan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia berikan reaksi menggebu-gebu usai diledek lantaran tak kunjung memakai hijab.

Tanpa ragu, Depe singgung banyaknya artis saleha yang kenakan busana tertutup namun gaya pacarannya tak karuan. Mulai dari tumpang-tindih hingga akhirnya hamil duluan.

"Aduhh saya dikata2in smpi fyp ditiktoj sampe ngetag2 saya dan dibandingkan dengan idola mereka yang berkerudung dan belum berkerudung. Doakan saya yaa smoga saya bisa nyampe jemput hidayahnya dan menjadi soleha versi Allah bukan netizen. Cuma saran saya jangan terlalu mengagungkan orang yang berkerudung daripada saya, saya gak perlu sebut nama, si X ini disanjung setengah mati karena suaranya bagus dan katanya soleha," tulis Dewi Persik.


"Tp menurut saya yang soleha itu bukan hanya dilihat dari kemasan dan merasa suci, tapi dilihat dari gaya pacarannya yang tumpang tindih, kunci kamar,bahkan hamil duluan jg ada, ga tau khan aslinya, iyalah kalian cuma liat luarnya saja. Tp sy di dunia entertain yang penuh dg kemasaan drama biar terkesan soleha, ada juga loh yang ambil suami orang, ngegoda suami org, dll sy ga akan sebut dia siapa. Tapi semua orang bilang dia lebih soleha ketimbang saya yang goyang2 dan seronok," sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, menjelang akhir ungkapannya Depe memperingatkan bahwa tak perlu menilai artis dengan bandingkansatu sama lain. Pasalnya bagi Depe semua ada porsinya masing-masing.

"Ga usah nilai org lain lebi baik dari si A si B lah, kalau dapur yang sesungguhnya kalian tidak tau. Saya tau tapi saya diam. Fansnya G usah colek saya, kalian ga di diajak utk ngeghibah atau bandingkan dg saya. Fans yang baik itu bs mengHargai karya orglain. Dan yakinlah tanpa mencolek orang lain idola kalian bs terbang di angkasa kok. Drama itu sdh lewat, waktunya berprestasi jangan kalah sm yg katanya sdh tua kayak saya 🔥🔥🔥🔥. Yukk berpositif.. dan saling mendoakan supaya jadi wanita yang baik sholeh versi Allah bukan manusia (netizen). Untung mental saya baja😂, jadi sy cuma bs doakan yang baik smoga karirmu kyk saya amin… Have a nice weekend 🙏❤️" pungkas Dewi Persik

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait