Tajir Melintir, Indra Priawan Suami Nikita Willy Takjub Lihat Garasi Mobil Andre Taulany
YouTube
Selebriti

Bergelimang harta sejak kecil, momen Indra Priawan suami Nikita Willy tak berhenti takjub ketika berkunjung ke garasi rumah Andre Taulany dan melihat koleksi mobil mahal sang pelawak berhasil menyita perhatian warganet.

WowKeren - Indra Priawan suami Nikita Willy belakangan menyita perhatian warganet. Pasalnya, Indra terlihat begitu terpukau dengan garasi milik presenter sekaligus komedian Andre Taulany. Hal itu sontak menarik perhatian netizen. Pasalnya, Indra dikenal berasal dari keluarga konglomerat yang tentunya mobil mewah bukanlah hal yang baru baginya.

Tetapi, momen kunjungan Indra ke rumah Andre belum lama ini membuat netter ikut menyoroti reaksi bapak satu anak tersebut. Dilihat dari vlog yang dibagikan Indra, suami Nikita Willy ini langsung terperangah ketika melihat sederet mobil klasik berjajar di garasi Andre.

Indra juga memuji kualitas dan tipe mobil klasik yang dimiliki oleh Andre. Sebagai sesama penikmat mobil klasik, Indra mengakui Andre mempunyai selera yang cukup tinggi.

"Ini mobilnya beda banget nih sama yang lain nih. Wah, ini kayaknya cuman satu di Indonesia nih," kata Indra saat melihat salah satu koleksi mobil klasik milik Andre.


Indra juga menemukan satu mobil klasik yang membuatnya takjub. Ayah Issa ini bahkan mengaku ingin mempunyai mobil klasik yang sama seperti milik Andre.

"Wow cakep, gue aja kalau misal gue punya kesempatan bisa punya tipe kayak ini aku akan beli sih," ujar Indra lagi.

Sepanjang video, Indra tak berhenti terus memuji koleksi mobil milik Andre. Ia juga berkesempatan menjajal beberapa mobil klasik yang terparkir di garasi Andre.

"Wih, keren keren keren," seru Indra sepanjang melihat koleksi mobil klasik Andre.

Vlog Indra berkunjung ke rumah Andre ini sontak mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti sikap rendah hati Indra meski dirinya dikenal tajir melintir. Tak sedikit pula yang meminta agar Indra bisa sering-sering ngevlog di channel YouTube-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru