Bak Senasib, Potret Akrab Inara Rusli, Ririe Fairus & Mawar AFI Dipuji Circle Wanita Kuat
Instagram
Selebriti

Tiga single mother Inara Rusli, Ririe Fairus dan Mawar AFI keciduk baru saja bertemu. Potret akrab mereka layaknya bestie ini mendapat banyak apresiasi dari publik.

WowKeren - Inara Rusli belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, ibu tiga anak tersebut tampak makin bahagia dan disibukkan dengan berbagai pekerjaan usai digugat cerai oleh sang suami, Virgoun.

Wajah cantik Inara usai lepas cadar juga mendapat banyak sanjungan dari warga +62. Sebelumnya, Inara sempat viral usai membongkar dugaan perselingkuhan sang suami. Usai tak mendapat titik penyelesaian, Inara dan Virgoun kini memutuskan berpisah.

Di tengah kasus perceraiannya, Inara kini makin aktif menerima tawaran pekerjaan, salah satunya sebagai BA produk kecantikan. Ia juga belakangan keciduk hadir di salah satu event klinik kecantikan. Di sana, Inara banyak bertemu dengan sejumlah rekan artis.

Paling menarik, Inara sempat bertemu dengan Ririe Fairus dan penyanyi Mawar AFI. Ketiganya pun berpose akrab bersama Marissya Icha dan beberapa rekan mereka yang lain.

Dalam kesempatan itu, Inara terlihat cantik dengan balutan outfit putih dan jaket jeans. Sedang, Ririe tampil tak kalah cantik dengan outfit berwarna gelap. Sementara, Mawar hadir dengan atasan dan bawahan celana panjang senada berwarna krem.


Potret akrab Inara, Ririe dan Mawar sontak paling menyita perhatian. Pasalnya, tiga wanita itu bak mempunyai nasib yang sama yakni bercerai pasca sang suami diduga berselingkuh.

Diketahui, Ririe dulu sempat sangat viral usai sang mantan suami, Ayus Sabyan dituding berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Sedang, Mawar juga pernah menjadi perbincangan hangat pasca sang eks suami, Steno Ricardo menikah dengan mantan babysitter anak mereka.

Alhasil, banyak yang menyebut Inara, Ririe dan Mawar sebagai wanita-wanita hebat serta kuat. Tak sedikit pula yang mengatakan kini ketiga wanita itu semakin terlihat bahagia usai melewati masalah kelam.

"Momy starla dan mbak riri mirip banget , kek kembaran cantik2😍," puji @de**. "Wanita wanita Hebat yg Alloh KSIH JALANl untuk mjdi wanita tangguh dn jauh lebih sukses stlh di Hianati .. Semngt wanita HEBAT ❤️❤️❤️❤️," kata @pu**. "Akhirnya @ririe_fairus @mommy_starla ❤️❤️❤️❤️wanita kuat🔥," tulis @dh**. "Kumpulan para wanita2 syurga masyaAllah 😍," ujar @yu**. "Pada cantik2 begini tega bgt ya nyakitin mereka 😢btw good circle kaa ❤️," imbuh @ir**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait