Dikabarkan Rilis Album Juli, Jungkook BTS Ngode Bakal Main Gitar di Panggung
KBC
Musik

Jungkook BTS membicarakan soal permainan gitarnya ketika melakukan live di Weverse pada pagi hari ini, Senin (5/6). Sebelumnya, member termuda di grupnya itu kabarnya akan segera merilis album solo bulan depan.

WowKeren - Satu per satu member BTS telah merilis album solo sejak pertengahan 2022 lalu hingga tinggal menyisakan V dan Jungkook. Dikabarkan debut Juli mendatang, Jungkook baru-baru ngode bakal menunjukkan permainan gitar di atas panggung.

Pada Senin (5/6) pagi, Jungkook melakukan live melalui aplikasi Weverse untuk menyapa para ARMY. Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1997 itu berkomunikasi dengan penggemar juga membahas kesehariannya.

Pagi ini Jungkook tampak segar meski belum tidur semalaman. Ia mengenakan beanie dan pakaian rumahan. Member termuda BTS itu juga mengabarkan dirinya habis sarapan ketika nge-live.

"Jujur, aku mau berangkat tidur dan pakai piyama sebelum ini, dan pakaian ini yang sebelumnya kupakai hari ini dan sudah ada di lantai tapi aku tidak bisa tidur. Dan aku memutuskan live karena memikirkan kalian, jadi aku pakai baju ini dan beanie," kata Jungkook.

Dikabarkan Rilis Album Juli, Jungkook BTS Ngode Bakal Main Gitar di Panggung

Source: Weverse


Setelah membaca komentar fans, Jungkook membahas tentang alat musik yang ada di belakangnya. Dari tempat Jungkook duduk terlihat gitar bersandar di belakang sofa.

"Gitar di belakangku? Aku perlu menerima pelajaran, tapi aku belum bisa melakukanya," ujar Jungkook. "Tapi aku perlu belajar agar bisa memainkannya di atas panggung nanti."

Ucapan Jungkook lantas disambut antusias oleh ARMY. Seperti diketahui JJK1 alias album pertama Jeon Jungkook sudah banyak diharapkan. Dengan menyinggung "panggung" muncul dugaan Jungkook merencanakan bukan sekadar album melainkan juga tur dunia seperti yang dilakukan Suga saat ini.

Apalagi sebelumnya Jungkook dikabarkan orang dalam industri akan merilis album pada 14 Juli medatang. Tak lama sejak kabar debut solo Jungkook menyeruak, BigHit Music pun merilis pernyataan resmi pada Minggu (4/6).

"Jadwal terkait perilisan album solo Jungkook akan diungkapkan setelah dikonfirmasi," kata agensi.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS akan segera memperingati 10 tahun debut mereka dengan "2023 FESTA". Mereka bakal merilis single berjudul "Take Two" dalam rangka ultah grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru