Visual Han So Hee Makin Bikin Kepincut dengan Riasan Tajam Di Bagian Mata
Instagram
Selebriti

Dalam foto-fotonya Han So Hee menampilkan eksposur yang berani dan riasan yang kuat di bagian matanya yang memang sengaja dipertajam dengan warna yang cerah.

WowKeren - Han So Hee menyapa penggemar dengan penampilan menawan dalam sejumlah foto terbaru yang diunggahnya di akun sosial media Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Neverthless" ini berbagi beberapa foto di akun Instagramnya dengan keterangan pendek “Twinkle, twinkle.”

Dalam foto-fotonya Han So Hee menampilkan eksposur yang berani dan riasan yang kuat di bagian matanya yang memang sengaja dipertajam dengan warna yang cerah. Han So Hee tampak memamerkan keseksian dan karismanya secara bersamaan yang kemudian berhasil menarik perhatian yang tajam.


Tak mengherankan jika kemudian banyak penggemar yang mengaku makin cinta dengan penampilan menawan Han So Hee. Sedangkan, Han So Hee diperkirakan akan kembali dengan drama Netflix “Gyeongseong Creature” yang akan dirilis tahun ini. “Gyeongseong Creature”, yang juga dibintangi oleh aktor Park Seo Joon adalah sebuah drama thriller di mana dua anak muda, yang ingin bertahan hidup, menghadapi monster yang lahir dari keserakahan pada musim semi tahun 1945, periode tergelap dari sebuah era.

Visual Han So Hee Makin Bikin Kepincut dengan Riasan Tajam Di Bagian Mata
Instagram

Han So Hee sendiri mengawali karier dengan muncul di video musik SHINee "Tell Me What To Do" pada tahun 2016. Aktris 28 tahun itu kemudiam debut aktingnya dalam peran kecil di "Reunited Worlds" (2017) dan mendapatkan peran utama pertamanya di MBC TV's "Money Flower" pada tahun 2017 dan "100 Days My Prince" tvN pada tahun 2018

Pada tahun 2020, Han So Hee membintangi drama hit JTBC "The World of the Married" di mana drama ini berakhir sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea dan membuatnya mendapatkan pengakuan luas berkat kesuksesan besar drama tersebut. Han So Hee selanjutnya menjadi pemeran utama di banyak drama seperti "My Name", "Nevertheless" dan "Soundtrack #1".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait