Han Hyo Joo Unjuk Kebolehan Diving Di Lautan Lepas Filipina
Instagram
Selebriti

Dalam video yang berjudul 'Han Hyo Joo melakukan free diving' ini memperlihatkan bagaimana bintang film 'The Beauty Inside' itu sukses menyelam di lautan lepas Filipina.

WowKeren - Han Hyo Joo menyapa penggemar dengan sebuah video yang diunggah pada tanggal 2 Juni kemarin di channel YouTube resmi BH Entertainment. Dalam video yang berjudul “Han Hyo Joo melakukan free diving" ini memperlihatkan bagaimana bintang film "The Beauty Inside" itu sukses menyelam di lautan lepas Filipina.

Saat menyalakan kameranya, Han Hyo Joo berkata, “Ini adalah tempat di mana kamu melakukan free diving. Ini kelas pertamaku." dan kemudian mengungkapkan bahwa waktu terbaik pribadinya dalam statis (menahan napas di bawah air) adalah 2 menit dan 32 detik.

Selanjutnya Han Hyo Joo berangkat ke Filipina untuk menikmati free diving bersama aktris Jung Un Seon dan stafnya serta berteriak kegirangan dan menari sambil berkata “Sudah lama sejak liburan terakhirku."


Han Hyo Joo jugamenampilkan keterampilan menyelam bebas yang mengesankan di laut dengan cahaya zamrud. Mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya melakukan penyelaman bebas di laut, aktris 36 tahun ini juga memukau semua orang saat memamerkan keahliannya yang luar biasa. Selain itu Han Hyo Joo menemukan kapal karam dan dengan santai berenang di sekitar terumbu karang.

Han Hyo Joo Unjuk Kebolehan Diving Di Lautan Lepas Filipina
YouTube

Di hari terakhir perjalanan, Han Hyo Joo sekali lagi makan mie cup di bandara. "Aku benar-benar tidak ingin pergi. Aku tidak ingin kembali ke Korea. Aku ingin tinggal di sini lebih lama. 4 hari 3 malam terlalu singkat. Kelelahan mengalahkan kegembiraan, tetapi kebahagiaan mengalahkan kelelahan," serunya lalu membuat janji untuk perjalanan berikutnya.

Sementara itu Han Hyo Joo terakhir menyapa penggemar di layar lebar dengan membintangi bersama Kang Ha Neul dan Lee Kwang Soo di "The Pirates: The Last Royal Treasure" yang merupakan sekuel dari blockbuster tahun 2014 "The Pirates". Han Hyo Joo berperan sebagai Haerang, kapten kapal bajak laut dimana film ini juga menandai kembalinya ke perfilman Korea setelah 4 tahun sejak "Illang: The Wolf Brigade".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru